Jum'at, 22 Juni 2018 00:41:52 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 150
Total pengunjung : 400445
Hits hari ini : 1587
Total hits : 3639644
Pengunjung Online : 3
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Sedapnya Sajian Berbahan Dasar Daging Kambing di Grand Darmo Suite
Sabtu, 12 September 2015 13:30:41
Sedapnya Sajian Berbahan Dasar Daging Kambing di Grand Darmo Suite

Surabaya,pl.net – Geliat berbagai jenis bisnis kuliner baru bermunculan di Kota Surabaya. Masakan ala luar negeri bahkan dari Negara tertentu diadaptasi hingga dapat memuaskan lidah orang Indonesia. Tak jarang, masakan lokal pun dikreasikan dengan cara yang baru dengan presentasi yang cantik. Namun bagi sebagian orang, menu lokal masih tetap menjadi juara untuk dinikmati sebagai menu utama.

Meski terbilang menjadi favorit, tak semua menu khas Indonesia dapat dinikmati oleh semua kalangan. Terlebih menu berbahan dasar daging kambing. Penggemar menu berbahan dasar kambing terkadang takut mengkonsumsi karena aroma tak sedap ataupun efek samping kesehatan yang ditimbulkan.

Chef Tatang, Executive chef dari Grand Darmo Suite Hotel Surabaya, justru tidak ragu untuk memperkenalkan menu barunya, Tongseng Kambing. Menu tersebut menjadi menu masakan yang diandalkannya di Bulan September 2015 ini. “Menu tongseng kambing ini diracik dengan banyak rempah-rempah membuatnya terbebas dari aroma kambing yang tidak sedap” ungkap Chef Tatang, “selain itu, bahan yang dipilih adalah daging kambing muda karena tekstur dagingnya lebih lunak dan kenyal serta gurih.” Tambahnya.

Daging kambing muda juga lebih sehat dikonsumsi karena kadar lemak dan kolesterolnya lebih rendah. Selain itu, daging kambing juga dikenal sebagai bahan yang dapat mencegah anemia dan baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Menu spesial Restaurant Angling Darmo ini juga diperkaya dengan tambahan potongan buah tomat sebagai campuran bahannya. Buah yang dikenal tinggi kandungan vitamin C dan kadar kalsiumnya ini membuat tongseng kambing menjadi lebih kaya rasa ketika dimakan bersama nasi putih hangat dan tempe mendoan.

Seporsi tongseng kambing ini dihargai hanya Rp 59.000 net per porsinya. Menu yang disajikan dalam kondisi hangat ini sangat menggugah selera, aroma bawang dan bumbu-bumbunya yang gurih langsung menyerbak ketika disajikan. Anda tertarik untuk mencoba?. Pr/red/mwp

dilihat : 1622 kali


  << Kembali   Sebelumnya >>
[1/8]

   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution