Jum'at, 17 Agustus 2018 17:04:27 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 91
Total pengunjung : 414077
Hits hari ini : 1870
Total hits : 3794704
Pengunjung Online : 2
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Dari Redaksi






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 02 Januari 2006 00:00:00
Dari Redaksi
Pembaca yang budiman,



Pertama-tama kami mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa peledakan bom yang terjadi di Kota Palu saat pergantian tahun kemarin. Sebagai komponen bangsa, sama seperti anda, kami sangat prihatin terhadap peristiwa itu. Kita berdoa agar keluarga yang menjadi korban tabah menghadapinya. Dan kepada pihak aparat, kami menyerukan agar sesegera mungkin dapat meningkatkan rasa aman bagi setiap warga negara.



Pembaca,



Sebagai media yang diikhtiarkan menjadi jembatan komunikasi antar warga gereja kami berupaya sedapat mungkin dapat memberikan informasi dari sisi yang 'terabaikan'. Kami menyadari bahwa media sekuler telah cukup memuaskan rasa ingin tahu kita. Namun kami percaya, masih ada sisi yang belum terungkap kepermukaan.Untuk itu, kami berupaya di tahun baru ini kami dapat mengangkat kepermukaan 'suara-suara' lain yang sepi dari publikasi media sekuler.



Pembaca,



Dalam retreat yang baru dilaksanakan kru redaksi pustakalewi.com terungkap sebuah kritik dan harapan yang selama ini sedikit terabaikan. Rubrik artikel dan kotbah oleh banyak pembaca dianggap terlupakan. Untuk itu kami dengan hati tulus mengakui kelalaian itu.



Untuk itu, kami berjanji akan memperbaikinya di tahun yang baru ini. Mengingat kebiasaan orang kristen yang 'enggan'menuliskan pikirannya, mau tidak mau kami memutuskan untuk mengompilasi tulisan pakar-pakar gereja yang dimuat di beberapa media sekuler.



Dengan begitu, kami berharap pemikiran para pakar tersebut tidak lenyap begitu saja ditelan waktu. Oleh karenanya, apabila diantara pembaca ada yang telah membacanya kami harap memakluminya. Dan kepada para penulis yang karyanya kami kompilasi dan para pihak pengelola media sekuler dimana tulisan itu pernah dimuat, kami mengucapkan terimakasih atas permaklumannya. Semuanya ini kami buat demi memenuhi harapan kita bersama yakni munculnya kesadaran berbangsa dan bernegara ditengah-tengah krisis moral yang tengah menggejolak.



tabik,



Rafael Obeng



dilihat : 1235 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution