Minggu, 18 Agustus 2019 04:51:15 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520077
Hits hari ini : 474
Total hits : 4876583
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Apakah Anda sudah Mengenal Allah Dengan Baik ?
SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 12 Juni 2007 00:00:00
Apakah Anda sudah Mengenal Allah Dengan Baik ?
Manusia tidak sadar, kalau mereka belum mengenal Allah dengan baik, bahkan sesungguhnya mereka belum mengenal-Nya! Bukan karena kita telah diajarkan oleh seorang guru atau nabi ataupun rasul, sehingga kita sudah mengenal Allah dengan baik. Walaupun karena kita setiap hari sudah menyebut namaNya dan memanggil-manggil nama-Nya serta mentaati perintahNya, menjalankan ibadah, semua itu bukanlah berarti kita sudah mengenal dan memahamiNya dengan baik dan secara menyeluruh ? Tidak, tapi sesungguhnya hanya orang yang congkak dan sombong yang akan berkata bahwa ia tahu benar dan tahu persis tentang Allah !!!



Rasul Paulus katakan; "Oh, alangkah dalamnya kekayaan, hikmat dan pengetahuan Allah! Sungguh tak terselidiki keputusan-keputusanNya dan sungguh tak terselami jalan-jalanNya! Sebab, siapakah yang mengetahui pikiran Tuhan? Atau siapakah yang pernah menjadi penasehatNya?" [Roma 11:33-34]



Bukan karena kita dengan lantang megucapkan, "Allah Maha Besar"; "Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Panyayang"; "Allah Yang Maha Pengampun dan lagi Maha Penyayang", itu semua menandakan kita sudah mengenal Allah secara menyeluruh. Bahkan kalaupun kita sudah beribadah dengan baik, taat dan taqwa menjalankan perintah-perintahNya, itu berarti kita sudah mengenalnya dengan Baik, bukan...bukan itu..., semua itu hanyalah ilusi serta bayangan dan perasaan kita bahwa kita sudah mengenal Allah dengan baik, semua itu hanyalah kewajiban lahiriah yang belum kita mengenalnya secara pribadi !!!



Dengan segala keterbatasan kita sebagai manusia dalam kehidupan di dunia ini, kita hanyalah sepintas saja dalam memahami arti kata-kata yang menggambarkan Allah, seperti kekal, tak terbatas, mahakuasa, mahatahu, mahahadir dan lain sebagainya. Bukan dengan mengerti semua itu, berarti kita sudah mengenal Allah. Sebab pernyataan itu adalah dari kita sepihak, bukan dari Allah sendiri !



Ingat dan camkan...!!! Kita dapat mengenal Allah dan dikenal Allah karena Allah sendiri yang menyatakan diri-Nya kepada kita secara pribadi....!!!



Tidak ada Allah lain yang dapat menyatakan diri-Nya kepada kita kecuali melalui pribadi Yesus Kristus, yang berkata, "Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa" (Yohanes 14:9). Jadi hanya melalui Yesus Kristus lah kita dapat melihat Allah, Allah menyatakan diri-Nya kepada kita, sebanyak kita butuhkan untuk memiliki hubungan pribadi dengan-Nya.



Dengan demikian setiap orang yang percaya kepada Yesus Kristus, dapat mengenal Allah dan memiliki hubungan pribadi dengan-Nya. Oleh karena itu, hubungan pribadi dengan Allah bukanlah sekedar hubungan rohani, tetapi juga hubungan yang berpusatkan pada KRISTUS...!!!



Sudahkan anda mengenal Allah? Sudahkah anda menyerahkan seluruh aspek hidup anda untuk berpusat pada Kristus ? (Tanribra Gandranata EDDY)

dilihat : 446 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution