Minggu, 18 Agustus 2019 17:44:12 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520077
Hits hari ini : 1243
Total hits : 4877352
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -GMB Band Membakar Histeria 10.000 Anak Muda Jogja






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 07 Desember 2006 00:00:00
GMB Band Membakar Histeria 10.000 Anak Muda Jogja
Jogjakarta Pustakalewi,Net. – Konser Band Rohani GMB (Giving My Best) berlangsung meriah, di Stadion Kridosono, Yogyakarta semalam (6/12 Red). Group band asal Jakarta yang sudah punya pamor di blantika musik gerejani tersebut langsung menggebrak sejak pukul 18.00 dengan lagu-lagu hit mereka seperti Haleluya, , Rayakan, Sunlight Star, Ku Beri yang Terbaik. dll. Konser yang bertajuk “Tolong, Aku Mau Bertumbuh” sebelumnya ditandai dengan launching album GMB yang berlabel “The Best Is Yet to Come” dan peluncuran Buku “Tolong Aku Mau Bertumbuh” karya Pdt Jonathan Setiawan.



Menurut Ketua Panitia, Ucu Sitomorang, konser yang menghabiskan dana 150 juta itu merupakan kerjasama antara GBI Keluarga Allah dan beberapa sponsor. Lebih lanjut Ucu menjelaskan tujuan penyelenggaraan konser adalah untuk membangkitkan semangat anak muda agar semakin cinta Tuhan dan semakin banyak orang yang diselamatkan. “melalui pujian biarlah nama Tuhan semakin ditinggikan” tambahnya.



Hampir 10 ribu penonton yang 100% anak muda, ternyata tidak hanya datang dari Jogjakarta, tetapi juga dari Klaten, Wonosobo, Purworejo dan Temanggung. Beberapa penonton yang dimintai komentarnya menyatakan puas dan terhibur, sekaligus kerinduan untuk memuji Tuhan bersama Band GMB yang menjadi idolapun kesampaian.



Pustkalewi,Net yang mencoba berkeliling dari sudut ke sudut, tampak suasana hingar bingar dipanggung disikapi sangat ekspresif oleh anak-anak muda yang rata-rata mahasiswa itu, setiap kali sang vokalis Sidney Mohede melantunkan lagu yang mereka kenal, sontak secara spontan penontonpun ikut menyanyi dan berjingkrak histeris sambil melambaikan tangan. Paula yang ditemui Pustaklewi.Net tampak berseri-seri, “malam ini betul-betul penuh berkat, haleluya Puji Tuhan” katanya setengah berteriak disela gelegar sound system ribuan watt.



Di luar Stadion Polisi dan petugas keamanan yang berjaga terlihat santai-santai saja, karena sampai akhir pertunjukan konser berjalan tertib dan lancar tanpa gangguan yang berarti. Hanya saja jalan disekitar Stadion Kridosono menjadi sedikit macet, karena hampir separuh jalan digunakan untuk parkir kendaraan penonton. Rupa-rupanya berkat Tuhan benar-benar berkarya, mendung menggelantung yang sejak siang mengintimidasi panitia, malam itu tersibak dan langit Jogjakartapun menjadi cerah, jadi, lengkaplah sudah histeria rohani dan sukacita anak-anak Tuhan. malam itu.(Ki Jogogati)



.

dilihat : 439 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution