Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/pustaka1/domains/pustakalewi.net/public_html/config.php on line 10
PUSTAKALEWI NEWS
 Jum'at, 13 Desember 2019 13:22:05 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 2
Total pengunjung : 20599
Hits hari ini : 655
Total hits : 566838
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Lewat Tegar, Rossa Siap Hibur Masyarakat Surabaya Hari Sabtu Besok






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 28 November 2019 18:30:28
Lewat Tegar, Rossa Siap Hibur Masyarakat Surabaya Hari Sabtu Besok

Istimewa

Surabaya,pustakalewi.com – Kesuksesan Satufest dan Tiket.com berturut turut dalam beberapa pagelaran konser sebut saja Naura Show dan Konser Satu Hati yang belum lama berakhir, membuat Satufest dan Tiket.com optimis untuk mengadakan konser kembali.

Kali ini Satufest dan Tiket.com akan membawa salah satu diva kenamaan Indonesia yaitu ROSSA. Konser tunggal ROSSA ini sudah digelar di 4 kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan akan berakhir di Surabaya pada tanggal 29 November 2019 besok di Dyandra Ballroom.

Ditto Rukmana sebagai promotor dari Satufest mengatakan optimistis konser ini akan berhasil seperti konser-konser sebelumnya.

“Kami sangat optimis dengan KONSER TEGAR 2.0 ini akan mampu menggaet masyarakat untuk hadir dan menyaksikan penampilan ROSSA secara langsung. Selain lagu-lagunya hits, ROSSA juga memiliki banyak fans yang sangat loyal. Konser ini juga mempunyai konsep yang cukup berbeda serta menghadirkan kejutan para bintang tamu, oleh karena itu kami berani untuk langsung konser tour ke 4 kota”.

Hal senada juga diutarakan oleh Febrico sebagai Activity Manager dari tiket.com yang mengatakan bahwa tiket.com sangat menyambut baik KONSER TEGAR 2.0 ini. ROSSA merupakan seorang Diva yang sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia. Sehingga penampilannya sudah pasti akan ditunggu-tunggu.

“Tiket KONSER TEGAR 2.0 ini akan dijual di tiket.com mulai tanggal 28 Agustus 2019,” jelasnya.

Konser yang dinamakan “KONSER TEGAR 2.0” ini diadakan dalam rangka memperingati lagu “TEGAR” selama 20 tahun. Album “TEGAR” ini pertama kali dirilis di Indonesia pada tahun 1999 oleh Pro-Sound Record di mana dalam albumnya berisi 10 tracklist lagu yang terjual sebanyak 600 ribu copy hingga mendapatkan 4 kali Platinum. Single lagu “TEGAR” ini sendiri diciptakan oleh Melly Goeslaw yang memang dikenal sebagai pencipta lagu “hits maker”.

Lagu “TEGAR” ini dianggap lagu “hits” sepanjang masa oleh banyak orang di mana hampir semua kalangan mengenal dan dapat menyanyikan lagu “TEGAR” ini. Bahkan tak jarang, masih sering diputar di radio-radio saat ini setelah 20 tahun perilisannya. Tidak hanya dikenal di Indonesia, bahkan Album “TEGAR” ini juga dikenal di mancanegara, hal ini terbukti dengan dirilisnya Album “TEGAR” di Malaysia dibawah naungan Sony BMG (CD) pada tahun 2000.

ROSSA merupakan diva Indonesia dengan banyaknya prestasi dan penghargaan yang didapatkan, dan menjadi penyanyi perempuan paling popular di kalangan millenials. Satufest dan Tiket.com sangat optimis dengan penyelenggaraan KONSER TEGAR 2.0 ini selain karena sudah lama sekali ROSSA tidak melakukan konser tunggal, juga diharapkan mampu mengobati kerinduan masyarakat Indonesia akan suara emas ROSSA yang menyanyikan lagu-lagu super “hits” untuk dapat bernyanyi bersama dalam suatu konsep panggung istimewa. Oleh karena itu konser dilakukan langsung di 4 kota sekaligus yang sudah disebutkan di atas.

Dalam konser ini juga akan menghadirkan beberapa bintang tamu penyanyi yang tidak kalah terkenal sebagai kejutan dari konsep KONSER TEGAR 2.0 itu sendiri.dmx/red

dilihat : 37 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution