Selasa, 19 November 2019 04:23:38 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520219
Hits hari ini : 428
Total hits : 5091321
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Pendeta Apollo Quiboloy Mengaku Bisa Hentikan Gempa Bumi






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 08 November 2019 14:05:27
Pendeta Apollo Quiboloy Mengaku Bisa Hentikan Gempa Bumi

Surabaya - Pendeta Apollo Quiboloy ingin para pengikutnya bersyukur. "Kamu harus berterima kasih kepadaku karena aku telah menghentikan gempa, karena kalau tidak banyak dari kalian yang akan mati."

Pastor Apollo merujuk pada pertemuan ilahi dengan gempa bumi di Mindanao belum lama ini. Dalam sebuah video viral, Pastor Apollo Quiboloy menceritakan bagaimana gempa mematuhinya ketika ia memerintahkan gempa tersebut untuk berhenti.

Para pengikut bersorak menanggapi, bahkan berteriak "Amin!"

"Tidak, saya tidak mengacu pada akhir zaman di mana nabi palsu akan muncul. Tetapi, sekali lagi, siapa yang tahu?" ungkap Pastor Apollo Quiboloy, seperti yang dilansir dari Rappler.

Pada saat disaffiliasi agama sedang meningkat di tempat lain, religiusitas lebih ganas (mungkin daripada sebelumnya) terjadi di Filipina. Di AS, banyak anak muda tidak lagi berafiliasi dengan lembaga agama mana pun. Mereka mempertanyakan banyak ajaran gereja mereka.

Di Filipina, doktrin yang dipertanyakan memiliki efek sebaliknya pada manusia. Semakin dipertanyakan mereka, justru semakin meyakinkan mereka.

Dalam pandangan dunia Pastor Apollo, adalah hak istimewanya karena telah menjadi orang pertama yang menyerah sepenuhnya pada kehendak Tuhan. Secara alami, orang tidak menuruti kehendak Tuhan. Pastor Apollo menyalahkan “roh ketidaktaatan” ini atas apa yang dia sebut “benih ular” dalam kemanusiaan. Keselamatan karenanya terletak pada penyerahan kehendak seseorang kepada kehendak Allah.

Seolah-olah hal itu adalah lumrah, Pendeta Apollo Quiboloy menyatakan bahwa pada tahun 2018 Tuhan telah mengadopsi namanya. Dalam visi malaikatnya, Pastor Apollo mengklaim telah menerima wahyu baru: “My name became his name. I and my fathers name are one!”

Pastor Apollo Quiboloy bukanlah pendeta pertama yang mengklaim dapat menghentikan keganasan alam. Sebut saja, Pastor Cindy Jacobs yang mengaku pernah menghentikan badai topan di Vietnam dalam waktu satu jam dengan meminta bantuan Tuhan.

dilihat : 18 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution