Minggu, 08 Desember 2019 14:28:25 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520269
Hits hari ini : 871
Total hits : 5142041
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Tiga Artis LIDA Indosiar Goyang Sidoarjo






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 04 November 2019 08:08:39
Tiga Artis LIDA Indosiar Goyang Sidoarjo

Sidoarjo,pustakalewi.com – Tiga artis masing-masing Habib DA, Rara LIDA dan Jamila BP, menghibur masyarakat penggemar musik dangdut lewat panggung DEMAM LIDA 2020, bertempat di Ramayana Prime Cityplaza Sidoarjo, Minggu (3/11/2019) sore.

Warga Sidoarjo dan sekitarnya tampak antusias menyaksikan langsung Demam LIDA 2020 secara gratis alias tak dipungut bayaran. Kali ini panggung musik ini diramaikan penampilan bintang Dangdut Academy, Liga Dangdut Indonesia dan Bintang Pantura.

“Seru banget ya, di Sidoarjo ini penggemar dangdut banyak dari ibu-ibu. Senang sekali menghibur mereka,” ungkap Jamila BP yang tampil pertama di atas panggung.

Diantaranya lagu berjudul Mas Bambang yang menjadi single album pertama Jamila dan baru dilaunching sebulan lalu. Pada kesempatan ini, Jamila juga berharap talenta dari audisi di Surabaya akan lolos terus hingga menjadi juara LIDA 2020.

Seperti diketahui, pedangdut asal Pagaden, Subang, menjadi juara dalam ajang pencarian bakat menyanyi dangdut Bintang Pantura 5 Indosiar. Pada Grand Final yang berlangsung Jumat (17/8/2018) malam hingga Sabtu dini hari, Putri Jamila meraih poin tertinggi diantara finalis lainnya.

Demam LIDA 2020 juga diwarnai aksi dari Habib, jebolan ajang pencari bakat D’Academy. Kali ini ditemani Juara 2 LIDA 2018, yakni Rara yang merupakan perwakilan dari Provinsi Sumatera Selatan.

“Ada yang berbeda di gelaran Demam LIDA kali ini yaitu bersamaan dilangsungkannya Audisi LIDA 2020. Besarnya sambutan masyarakat di dua kali pelaksanaan Demam LIDA sebelumnya, membuat Indosiar memajukan jadwal roadshow musik yang mengusung para bintang D Academy yang sudah jadi pujaan jutaan penggemar dangdut,” ungkap Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication Indosiar.

Sebelumnya Demam LIDA 2020 telah digelar di Lampung dan Palembang, bahkan masih akan terus berlanjut di dua kota lainnya, yakni Makassar (24 November 2019) dan Cimahi (1 Desember 2019).pr/red

dilihat : 61 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution