Selasa, 19 November 2019 04:40:24 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520219
Hits hari ini : 486
Total hits : 5091379
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -DFSK Ikut Serta di Ajang Indonesia International Motor Show Surabaya 2019






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 31 Oktober 2019 08:14:56
DFSK Ikut Serta di Ajang Indonesia International Motor Show Surabaya 2019

Surabaya - DFSK terus berada di tengah-tengah konsumen di Surabaya untuk terus memperkenalkan dan menawarkan beragam kendaraan canggih dan berkualltas untuk solusi mobilitas.

Mengingat Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia yang membutuhkan berbagai macam kendaraan untuk berbagai keperluan sehari hari, mulai dari kegiatan bepergian bersama orang-orang tersayang atau membawa berbagai macam barang untuk keperluan usaha.

Kali ini DFSK kembali memamerkan seluruh lini produknya dengan ikut serta di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 yang berlangsung pada 30 Oktober hingga 3 November 2019 di Grand City Convex, Surabaya.

DFSK menampilkan seluruh Iini kendaraan yang dimiliki, mulai dari kendaraan komersial ringan hingga kendaraan penumpang yang berkualitas unggul, padat teknologi tinggi, serta diproduksi di Indonesia.

“IIMS Surabaya merupakan kali kedua DFSK mengikuti pameran otomotif regional ini. Pameran akbar otomotif regional ini menjadi kesempatan kami untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan edukasi kepada konsumen mengenai brand kami. Hal ini terjawab dengan keikutsertaan kami dalam setiap ajang pameran akbar di daerah memiliki respon yang positif, dari sisi awareness bahkan hingga penjualan kami.

Kami terus berharap sambutan masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya akan memberikan nilai positif bagi DFSK untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen,” ungkap Bayu Pangestu, Regional Sales Manager PT Sokonindo Automobile di sela-sela pembukaan IIMS Surabaya 2019.

Menurut data yang dimiliki DFSK, Jawa Timur memiliki kontribusi 20% terhadap penjualan DFSK secara nasional pada periode Januari-September 2019 ini.

Selain itu, Jawa timur juga merupakan salah satu kontributor penjualan DFSK yang terbesar setelah Jabodetabek, namun diakui pasar di Surabaya ini belum maksimaI dan bisa lebih besarjika melihat potensi pasarnya.bhr/oto

dilihat : 68 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution