Kamis, 21 November 2019 05:11:02 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520225
Hits hari ini : 554
Total hits : 5096753
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Semarak Indosiar 2019, Puluhan Artis Dangdut Bakal Goyang Surabaya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 11 Oktober 2019 15:15:03
Semarak Indosiar 2019, Puluhan Artis Dangdut Bakal Goyang Surabaya

Surabaya,pustakalewi.com - Sebagai rumah yang memberikan ruang bagi industri hiburan tanah air, Indosiar senantiasa menyajikan berbagai program yang menarik dan menghibur. Salah satunya tertuang dalam panggung hiburan “Semarak Indosiar” yang kembali digelar tahun ini. Indosiar akan menghadirkan langsung sederet bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar yang akan berada satu panggung dengan musisi tanah air.

Setelah Lampung, Karawang, Cimahi, dan Yogyakarta pekan ini “Semarak Indosiar” akan hadir menghibur warga Surabaya dan sekitarnya. Bertempat di Lapangan Kodam V Brawijaya – Surabaya, Semarak Indosiar akan tayang selama dua hari yakni Sabtu, 12 Oktober 2019 pukul 19.00 WIB dan Minggu, 13 Oktober 2019 LIVE pukul 19.00 WIB.

Semarak Indosiar semakin terasa istimewa dengan kehadiran sederet artis kenamaan tanah air dan bintang – bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar untuk menghibur langsung di tengah-tengah masyarakat, diantaranya Fildan DA, Ical DA, Reza DA, Weni DA, Rafi DA, Irwan DA, Habib DA,Rani DA, Aulia DA, Putri DA, Maria Calista DA Celebrity, Puput LIDA, Sheyla LIDA, Nabila LIDA, Ridwan LIDA, Alif LIDA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Randa LIDA, Zega BP, Lilis BP, Selvi BP, Toto BP, Tika BP, Fitri BP, Eva Maryam BP, Vera Mayang BP, Evis Renata BP, Noorman BP dan masih banyak lagi.

Mereka akan tampil satu panggung dengan penyanyi dangdut ternama tanah air yakni Rhoma Irama dan Soneta Group, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Via Vallen, Siti Badriah, Tasya Rosmala, Nassar, Dewi Perssik, Ratna Antika, Jihan Audi, Jigo Band dan Yus Yunus. Semakin semarak dengan kehadiran Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan si lincah Jirayut sebagai pemandu acara.

Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head Indosiar mengungkapkan bahwa Semarak Indosiar kali ini akan menggempur lima kota besar di Indonesia.

“Panggung Semarak Indosiar ini sekaligus menjadi ajang aktualisasi diri bagi bintang-bintang jebolan program Indosiar serta pengobat kerinduan pemirsa akan penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group serta bintang dangdut tanah air lainnya dengan tampil langsung menghibur masyarakat di Surabaya” tutur Ekin.

Selain menghadirkan hiburan musik dangdut, Semarak Indosiar juga menyajikan ragam hiburan aksi menghibur dari “Music Comedy”, “Duet Idola”, serta Karaoke Estafet.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Semarak Indosiar kali ini menyajikan berbagai content yang lebih berwarna lewat aksi menghibur dari Jigo Band, Abdel serta Jarwo Kwat di “Music Comedy”,“Duet Idola”,“Karoke Estafet”,“Mirip Idola” hingga aksi menegangkan dari magician yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya seperti Rhomedal dan Russel Miracle.

Tak hanya itu, Indosiar juga sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk mereka yang berpartisipasi sebagai peserta dalam setiap lomba yang diselenggarakan dalam program ini. Semarak Indosiar akan berkahir di kota Surabaya setelah sebelumnya berlangsung di Lampung, Karawang, Cimahi, dan Yogyakarta.pr/red

dilihat : 41 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution