Jum'at, 22 November 2019 17:07:47 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 2
Total pengunjung : 520227
Hits hari ini : 1638
Total hits : 5100924
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Peringati Hari Kopi Dengan Adu Kreativitas Ciptakan Varian Rasa Baru






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 03 Oktober 2019 17:11:54
Peringati Hari Kopi Dengan Adu Kreativitas Ciptakan Varian Rasa Baru

Surabaya - Bagi pecinta kopi, rasa dan kualitas adalah yang paling utama. Beberapa orang rela merogoh kocek lebih untuk bisa menikmati kopi dengan tingkat kualitas yang tinggi. Di Surabaya, minum kopi seakan menjadi kebutuhan hidup primer. Tak jarang pula penggiat usaha kopi berlomba – lomba untuk memberikan pelayanan serta produk kopi unik untuk menarik minat para pecinta kopi.

Di tanggal 1 Oktober 2019 yang juga diperingati sebagai Hari Kopi Sedunia atau World Coffee Day, Novotel Samator Surabaya Timur menggelar kegiatan Surabaya Coffee in Good Spirit. Kegiatan ini merupakan kompetisi kreativitas dalam hal meracik kopi. Dalam kegiatan yang dilakukan di Ballroom Novotel Samator Surabaya Timur ini, ada sekitar 40 peserta yang berasal dari hotel dan restoran di berbagai seperti Surabaya, Malang, Yogyakarta hingga Bali. Mereka berlomba untuk mencampur minuman kopi dengan campuran minuman lain, atau lazim disebut dengan Mixology.

Dalam kegiatan ini hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Timur mendatangkan 3 orang juri yang memiliki kredibilitas dalam meracik sebuah minuman. Tristan Destura, Brand Ambassador Maison Routine 1883 dari Filipina, Zaky Bojeck – Local Heroes Surabaya dan Aldho Goenawan, pemenang Diageo World Class Indonesia tahun 2017. Mereka akan memberikan penilaian berdasarkan perspektif masing – masing, mulai dari teknik pencampuran, keseimbangan dari campuran bahan hingga presentasi akhir. “ Mereka harus berkiblat pada standar yang sudah ada, itu patokannya, jika berubah, mereka harus bisa menjelaskan alasannya “ kata Aldho Goenawan, salah satu dewan juri.

Ini merupakan yang pertama kali diadakan di Surabaya bahkan di Jawa Timur. “ iya agenda ini sengaja kita buat berbeda, kopi sekarang banyak digemari, kita ingin apreasi mereka sekaligus melihat kompetensi mereka dalam hal meracik minuman “ ujar Fajar, Food & Beverages Manager Novotel Samator Surabaya Timur.

Pemenang pertama dalam kompetisi ini mendapatkan hadiah uang tunai 5 juta rupiah. Sedangkan untuk juara dua dan ketiga mendapatkan 3 juta dan 1,5 juta rupiah.k9/red

dilihat : 34 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution