Senin, 14 Oktober 2019 02:58:26 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520138
Hits hari ini : 177
Total hits : 5020761
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Kasus Narkoba, Putri Aktivis Sri Bintang Pamungkas Dibekuk Polisi






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 29 September 2019 20:11:22
Kasus Narkoba, Putri Aktivis Sri Bintang Pamungkas Dibekuk Polisi

Jakarta - Jajaran unit narkoba Polda Metro Jaya membekuk Putri tiri aktivis, Sri Bintang Pamungkas, HHL alias L atau Lea dibekuk Anggota Subdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, karena terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Tidak hanya sebagai pemakai, Lea juga terbukti sebagai pengedar.

Penangkapan Lea sebenarnya, sudah sejak 15 Juni 2019 sekitar pukul 19.00 WIB di kediamannya di Kawasan Perumahan Bukit Permai, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur.

Namun, baru hari ini, Minggu 29 September 2019 dilakukan ekspose, karena sebelumnya masih dalam proses pengembangan dan tersangka Lea beberapa kali menjalani pemeriksaan medis karena sakit.

Kepada awak media, Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Iqbal Simatupang menjelaskan, penangkapan Lea berawal dari pengembangan tersangka FA yang lebih dulu dibekuk di Kawasan Jalan Wilis, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur.

Dari hasil intrograsi, FA mendapatkan sabu dari HHL alias L yang dibeli seharga Rp800 ribu. Hari itu juga polisi menuju kediaman Sri Bintang Pamungkas untuk melakukan penangkapan terhadap Lea.

“Benar HHL alias L ini adalah putri tiri dari SBP (Sri Bintang Pamungkas), dan saat kami kroscek ke yang bersangkutan mengakui tersangka adalah putrinya. Rumah antara FA dan HHL alias L ini memang bertetanggaan,” kata Iqbal dihalaman Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya saat presrillis kasus narkoba.

Dari kamar Lea kata Iqbal, polisi menemukan beberapa barang bukti diantaranya handphone, timbangan digital, pipet, cangklong yang masih terdapat sisa sabu seberat 0,1037 gram, korek api, dan plastik klip kecil bungkus sabu.

Kepada polisi tersangka mengaku mendapatkan barang haram itu dari pria berinisial D yang kini masih buron. “Hingga saat ini pelaku D masih kami lakukan pengejaran, mudah-mudahan cepat dilakukan penangkapan,” ujar Iqbal.

Transaksi antara L dan D tambahnya, dilakukan disebuah tiang listrik di Kawasan Tangerang. Saat dilakukan tes urine dan tes rambut, Lea terbukti mengkonsumsi narkotika jenis methamfetamine.

“Tersangka memang memakai, tapi bisa juga dikategorikan sebagai pengedar. L ini sudah tiga kali memberikan barang kepada saudara FA,” pungkasnya.bj/yon

dilihat : 41 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution