Senin, 18 November 2019 23:14:58 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520218
Hits hari ini : 2612
Total hits : 5090791
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Komandan dan Prajurit Lantamal V Ikuti Apel Gabungan TNl-Polri






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 27 September 2019 20:08:48
Komandan dan Prajurit Lantamal V Ikuti Apel Gabungan TNl-Polri

Surabaya,pustakalewi.com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono beserta prajuritnya mengikuti Apel Gabungan TNI-Polri. TW III TA 2019 di wilayah Kogartap III/Surabaya. Acara yang juga dilanjutkan olahraga bersama itu digelar di Mako Akademi Angkatan Laut, Moro Krembangan Surabaya, Jumat (27/9).

Apel Gabungan kali ini dipimpin Inspektur Upacara Gubernur Akademi Angkatan Laut, Laksda TNI Edi Sucipto, mewakili Komandan Garap lll Surabaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi dengan Komandan Upacara Dandim 0892/Bangkalan, Letkol Kav Ari Setiawan Wibowo.

Sedikitnya 2.200 personel TNI-Polri wilayah Kogartab lll/Sby mengikuti Apel Gabungan. Personel terdiri dari 1 SSK Gabungan pamen TNI-Polri, 1 SSK Gabungan Pama TNI Polri, 1 SSK Gabungan Wan TNI dan Polwan, 2 SSK TNI AD, 2 SSK TNI AL, 1 SSK TNI AU dan 1 SSK Polri.

Tampak hadir Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI M Bambang Ismawan, Kasgartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Purwadi, KS Koarmada ll Laksma TNI Iwan Isnurwanto, Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, Karumkit RSAL Laksma TNI dr Achmad Samsul Hadi dan pejabat TNI-Polri lainnya.

Dangartap lll Surabaya dalam amanatnya yang dibacakan Gubernur AAL mengajak peserta apel untuk berayukur atas nikmat yang telah Allah berikan. Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh Prajurit TNI dan Bhayangkara POLRI dalam acara ini.

Menurutnya, olahraga merupakan hal yang sangat penting dan bermanfaat bagi tubuh. Olahraga dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja dan diharapkan menjadi kebutuhan sehari-hari di kalangan prajurit TNI dan Bhayangkara POLRI.

Di dalam olahraga lanjutnya, tidak hanya jasmani semata yang dibangun, melainkan juga rohani, dengan sehat rohani kita berarti mendukung kebijakan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tentang revolusi mental dan SDM unggul untuk Indonesia maju.

Dangartap lll juga mengajak prajurit untuk mengikuti perkembangan situasi nasional saat ini, yang tidak terlepas dari dinamika lingkungan strategis global maupun regional yang demikian cepat.

Menurutnya, beberapa issu yang mengemuka akhir-akhir ini diantaranya adalah issu rasisme yang kemudian mendorong timbulnya gelombang demonstrasi yang berujung anarkis dan mengarah kepada disintegrasi bangsa.

"Kita sebagai bhayangkari Negara mempunyai tanggungjawab atas keutuhan dan kedaulatan NKRI serta berusaha dengan keras guna mengantisipasi dan meredam segala tindakan-tindakan yang melawan hukum. Oleh karenanya komunikasi dan kerjasama harus tetap terjalin baik antara institusi TNI – Polri dan seluruh elemen bangsa guna menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif," pungkasnya.dispen/red

dilihat : 52 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution