Senin, 14 Oktober 2019 02:59:13 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520138
Hits hari ini : 185
Total hits : 5020769
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Resmi Dibuka, Sebanyak 190 Both Ikut Serta Dalam Taiwan Expo 2019






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 26 September 2019 17:05:58
Resmi Dibuka, Sebanyak 190 Both Ikut Serta Dalam Taiwan Expo 2019

Surabaya,pustakalewi.com - Taiwan Expo 2019 resmi digelar di Surabaya. Sedikitnya ada 190 both dan 180 exhibitor ikut serta dalam pameran yang digelar mulai Kamis, (26/09) sampai Minggu (28/09) di Grand City Convex Surabaya.

Pameran yang ditujukan untuk menggaet wisatawan dan pelaku bisnis dari Indonesia untuk datang ke Taiwan ini menghadirkan enam industri utama termasuk di dalamnya yaitu teknologi pintar, pendidikan, budaya, pariwisata hingga perawatan kesehatan dan makanan halal.

"Taiwan Expo 2019 juga menampilkan produk antariksa nasional Taiwan dan asosiasi pengembangan industri antariksa Taiwan. Penampilan dari lembaga antariksa Taiwan ini merupakan pertama kali hadir dalam acara Taiwan Expo di Indonesia," kata Deputy Executive Director of Taiwan External Trade Development Council (Taitra), Karen Pai.

Tidak hanya itu, produk-produk andalan Taiwan juga akan hadir di Taiwan Expo 2019 di Surabaya. Termasuk menampilkan berbagai destinasi wisata di Taiwan yang ramah terhadap wisatawan muslim. "Diharapkan hubungan kerjasama antara Indonesia dan Taiwan semakin banyak dan berkembang," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Jawa Timur (Jatim) Aries Mukiyono yang hadir dalam acara ini menyambut baik gelaran Taiwan Expo.

Menurutnya, even seperti ini harus sesering mungkin dilakukan guna mempererat hubungan Taiwan dan Indonesia, khususnya Jatim. "Jatim memiliki potensi yang sangat besar. Jumlah penduduknya saja 40 juga. Ingat, Jatim juga pintu masuk pasar Indonesia timur yang total penduduknya mencapai 150 juta," katanya.

Dia berharap, dengan adanya Taiwan Expo ini, arus investasi dari Taiwan bisa terus meningkat ke Jatim. Dengan begitu, ekonomi yang ada di Taiwan maupun di Jatim akan bersama-sama tumbuh. Sehingga kesejahteraan masing-masing masyarakatnya bisa meningkat.

"Kami siap beri karpet merah pada investor Taiwan untuk berinvestasi di Jatim. Kami akan permudah perizinan sepanjang persyaratan terpenuhi," terangnya.mwp

dilihat : 169 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution