Selasa, 19 November 2019 07:19:49 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520219
Hits hari ini : 819
Total hits : 5091712
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Korban Kecelakaan Maut Sentul Akan Ibadah di Gereja






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 16 September 2019 08:05:16
Korban Kecelakaan Maut Sentul Akan Ibadah di Gereja

Jakarta - Korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi KM 36 Sentul, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Minggu (15/9) pagi diketahui merupakaan jemaat yang akan ibadah di salah satu gereja di Serpong. Mereka menumpangi satu mobil APV hitam dan hendak menuju Serpong kala itu.

“Di dalam mobil itu ada 9 orang jamaat habis ibadah yang mau pulang ke Serpong, Tangerang. Menurut keterangan dari korban yang selamat, ban copot sehingga kendaraan itu oleng,” kata kerabat korban, Yuliana (40) saat ditemui Metropolitan.id di Rumah Sakit EMC Centul City.

Menurutnya, 3 orang meninggal dievakuasi ke RSUD Ciawi. Satu orang perempuan bernama Cristin di bawa ke RSUD Cibinong dan lima orang di bawa ke Rumah Sakit EMC Sentul City, Babakanmadang.

“Yang di rumah sakit EMC lima orang bernama Jodi, Yosmi, Sari, Santa dan Iren, semuanya itu mahasiswa, 3 orang belum sadarkan diri. Untuk 2 orang sudah bisa diajak ngobrol,” terangnya.

Sebelumnya, kecelakaan tunggal merenggut 3 nyawa di ruas Tol Jagorawi KM36+600 Sentul, Kabupaten Bogor diduga karena mobil mengalami pecah ban. Selain 3 orang meninggal, kecelakaan itu juga mengakibatkan 3 orang luka berat dan 3 lainnya luka ringan.

Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Regional Jabodetabek Jabar, Irra Susiyanti menjelaskan, kecelakaan yang melibatkan mobil AVP dengan nomor polisi F1196DH terjadi pukul 08.30 WIB.

Menurutnya, ban belakang kendaraan pecah sehingga mobil kehilangan kendali dan terguling.

Dia menjelaskan, kecelakaan terjadi akibat ban belakang mobil alami pecah ban sehingga hilang kendali dan terguling.

“Penyebab kecelakaan karena pecah ban belakang sehingga kendaraan oleng dan terguling. Ada 3 korban jiwa dan langsung dilarikan ke RSUD Ciawi. Korban luka dibawa ke RS EMC Sentul dan RS Bina Husada Cibinong,” kata Irra, Minggu (15/9).

Saat ini, insiden kecelakaan maut itu masih dalam penyelidikan kepolisian. Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri mengatakan, Satlantas Polres Bogor sudah melakukan evakuasi dan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kecelakaan tersebut.

Menurutnya, kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal mobil APV yang mengalami pecah ban belakang sehingga menyebabkan mobil terguling.

“Jenazah dievakuasi ke RSUD Ciawi. Sedangkan untuk 3 orang yang mengalami luka berat dievakuasi ke Rumah Sakit EMC Sentul, 3 orang luka ringan,” kata Fadli. (metro/red)

dilihat : 51 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution