Senin, 18 November 2019 23:56:36 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520218
Hits hari ini : 2713
Total hits : 5090892
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Adiwarna 2019: Ajang Pembuktian Desainer Muda DKV UK Petra






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 26 Agustus 2019 08:14:57
Adiwarna 2019: Ajang Pembuktian Desainer Muda DKV UK Petra

Surabaya,pustakalewi.com - Sebuah agenda tahunan bernama Adiwarna Universitas Kristen Petra (UK Petra) kembali digelar. “Tahun ini kami mengambil tema ANTARADAR. Acara ini sebagai wujud promosi diri mahasiswa kepada khalayak publik terutama praktisi pekerja kreatif. Sehingga melalui acara ini adiwarna sebagai “radar”nya untuk mempertemukan bibit-bibit desainer muda.”, ungkap Alexander Gratianus selaku panitia Adiwarna 2019.

Acara ini digelar selama tiga hari berturut-turut mulai hari Jumat-Minggu tanggal 23-25 Agustus 2019 mulai pukul 11.00-21.00 WIB di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6, jalan Basuki Rahmat no 107, Surabaya. Adiwarna diusung oleh Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) UK Petra yang mewadahi karya-karya TA terbaik dari mahasiswa DKV UK Petra.

Tercatat kurang lebih 51 peserta pameran dengan berbagai macam kategori TA yang berbeda-beda diantaranya Advertising, Branding & Graphic Design, Social Campaign, Interactive Media, Audio Visual, Illustration, Comic, hingga Aplikasi Mobile Phone.

Acara selama tiga hari berturut-turut ini menyuguhkan beragam acara mulai dari Soft Opening, Opening Ceremony, Seminar, Pameran, Workshop, Creative Market, Awarding Night hingga Closing. Hari kedua (24/08) mulai pukul 11.00-13.00 WIB seminar bertajuk “Creating the Right Impression Throught Brand Activation” akan digelar dengan Timothy Hendrawan, seorang Founder & Creative Director di STOIK Trisula Nusantara. Peserta akan diajak mengenal pentingnya brand activation. Kemudian dilanjutkan dengan seminar bertajuk “Your Brand, Your Content, Your Creation” mulai pukul 14.00-17.00 WIB. Mengajak Trivet Sembel, seorang Founder & CEO at Proud Media Group. Trivet akan mengajak peserta memilih konten yang sesuai dengan karakteristik brand yang berkarakter dan tidak hanya mengikuti trend saja.

Workshop Abstract Embroidery Tote Bag akan menyapa pengunjung pada hari ketiga (25/08) mulai pukul 13.00-15.00 WIB. Pengunjung akan diajak menghias tote bag untuk kebutuhan sehari-hari dengan teknik sulam atau embroidery. Dilanjutkan dengan talkshow dengan judul “Design Business Ecosystem & Internal Project Management” mulai 17.00-18.00 WIB yang dibawakan oleh Charles Rezandy dan Stefanus Andri.

Mereka akan membahas seputar ekosistem dunia desain zaman sekarang mulai dari pitching ide, negosiasi dengan klien, kerjasama dalam tim hingga bagaimana melamar kerja. Adiwarna 2019 diharapkan mampu mewakili atau menyuarakan bahwa DKV dan menjadi ajang lahirnya desainer muda yang berkualitas.pr/red

dilihat : 41 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution