Jum'at, 22 November 2019 16:52:11 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 2
Total pengunjung : 520227
Hits hari ini : 1583
Total hits : 5100869
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net - Skinda Dermato Aesthetic Clinic Tawarkan Perawatan Kecantikan Ala Artis Korea






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 25 Agustus 2019 12:08:32
Skinda Dermato Aesthetic Clinic Tawarkan Perawatan Kecantikan Ala Artis Korea

Surabaya - Skinda Dermato Aesthetic Clinic resmi hadir di Surabaya Sabtu (24/8/2019). Berlokasi di jalan HR Muhammad 177D Surabaya, klinik ini memberikan perawatan wajah yang sesuai dengen tampilan ala Korea dengan menangani berbagai kasus aestehtic dan pembentukan struktur wajah.

Budaya Korea, mulai dari fashion mode, makanan, hiburan/entertainment hingga perawatan wajah telah memasuki Tanah Air, Memiliki wajah cantik dan mulus seperti orang Korea membuat orang Indonesia ingin mengadagasi trend-trend kecantikan dari Negeri gingseng tersebut, seperti honey skin, glass skin, cloudless skin, hingga diet skin care dijadikan sebagai representasi Korean beauty Look.

Dalam acara ini hari dokter dari Skinda Dermato Aesthetic Clinic dr. Wenny Octavia, scorang bintang tamu yaitu dr. Leni Kumalasari, Dipl.AAAM dimana beliau sudah berpengalaman selama 15 tahun di dunia aesthetic dan dr. Lee Kyung Real, M.D., Ph.D. pendiri dan CEO Skinda Dermatology Korea.

Skinda Dermato Aesthetic Clinic mempunyai beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh klinik kecantikan lain diantaranya menjadi klinik kecantikan yang disupervisi langsung oleh Ph.D Dermatologist dari Korea Selatan dan termask dalan KDRI (Korean Dermatology Research Institute). Kemudian bahan-bahan yang digunakan yang bersentuhan dengan kulit harya sekali pakai, peralatan dan produk yang ditawarkan telah diuji secara klinis. Selain itu, Bahan untuk peeling, filler dan semua cream program merupakan bahan racikan dari Skinda. Lalu Personalized Program Treatment atau paket yang ditawarkan sesuai dengan kondisi dan permasalahan kulit wajah hingga sampai benar-benar tuntas. Kemudian Skinda Dermato Aesthetic Clinic memberikan perawatan tambahan sedelah melakukan tindakan yang dilakukan oleh dokter yakni Post Care, untuk meredakan kulit dan meminimalisir down time atau kemerahan pada wajah setelah melakukan perawatan.

Three Magic Steps Korean Beauty Treatment terdiri dari tiga terapi yang mewakili bentuk-bentuk kecantikan ala korea dimasa kini, diantaranya pertama adalah dengan tindakan peeling yang mewakili tampilan Forever Flawless. Peeling merupakan sebuah tindakan untuk mencerahkan kulit, mengatasi jerawat komedonal dan jerawat meradang serta mengecilkan pori dan membantu mengatasi bekas luka atau jaringan parut untuk peremajaan kulit. Skinda Dermato Aesthetic Clinic melakukan peeling dengan cara yang berbeda dari biasanya yaitu mengoleskan bahan racikan dari dokter pada sebuah kapas yang dibalut dengan stick kayu lalu dioleskan ke wajah pasien.

Langkah berikutnya adalah terapi dengan menggunakan Mikroneedling Radio Fraksional atau Mikroneedling RF yang mewakili tampilan rejuvenation dimana Mikroneedling RF merupakan sistem untuk merangsang dan merombak kolagen dan mengatasi tanda-tanda umum masalah kulit. Mikroneedling Radio Fraksional sangat ideal digunakan pada pasien yang ingin merevitalisasi dan menyegarkan penampilan kulit mereka di semua jenis kulit. Penyesuaian jarum mikro RF dapat menghantarkan energi pada berbagai kedalaman, sehingga perawatan dapat disesuaikan untuk mengatasi kekhawatiran masing-masing pasien seperti garis-garis halus, kerutan, bekas jerawat, dan bopeng. Selanjutnya, pada langkah terakhir yaitu whitening hydrolifting injection yang mewakili tampilan whitening adalah merupakan kombinasi PDRN salmon DNA dan bahan-bahan aman lainnya dari korea yang dicampurkan hingga berupa campuran sejenis cocktail untuk membuat wajah terlihat Lifthing, glowing dan whitening.

Lebih lanjut menurut dr.Wenny Octavia, bahwa tampilan menarik layaknya orang Korea tidak hanya berhenti di Three Magic Steps Korean Beauty Treatment saja, Skinda Dermato Aesthetic Clinic memperkenalkan pula adanya K Look From U to V yaitu sebuah rangkaian perawatan yang terdiri dari botox, filler dan face thread lift untuk membentuk struktur wajah dari yang semula berbentuk U menjadi V. Trend pembentukan struktur wajah sebelumnya namun dengan operasi plastik pasien akan merasakan sakit berkepanjangan dan perubahan hasil yang lebih lama. Maka dari itu trend operasi plastik beralih ke Botulinum Toxin atau disebut botox, botox merupakan zat protein bakteri clostridium botulinum yang termasuk golongan obat perileks otot atau muscle relaxan. Botox dipilih karena tidak menimbulkan rasa sakit dan perubahan bentuk wajah yang lebih cepat terlihat telah marak dilakukan dengan cara operasi plastik. Pembentukan struktur wajah non surgery tersebut memerlukan pula adanya filler dan face thread lift, filler merupakan suplemen yang terbuat dari bahan kolagen untuk membuat wajah terlihat awet muda. Pada umumnya manfaat lain dari filler adalah sebagai koreksi kontur wajah yaitu dengan menyuntikan filler ke area wajah yang kosong atau datar untuk tampak lebih bervolume. Terakhir, tanam benang pada kulit atau lebih dikenal dengan istilah thread lift juga mampu merubah bentuk wajah untuk menjadi lebih kencang dan menonjol sesuai dengan keinginan masing-masing pasien.red

dilihat : 50 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution