Selasa, 19 November 2019 04:23:50 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520219
Hits hari ini : 430
Total hits : 5091323
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -OVO Mudahkan Pelanggan JNE Lakukan Transaksi






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 23 Agustus 2019 08:08:25
OVO Mudahkan Pelanggan JNE Lakukan Transaksi

Jakarta - OVO platform pembayaran, rewards dan layanan keuangan digital terdepan di Indonesia, mengumumkan kerja sama dengan JNE sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik berskala nasional. OVO merupakan dompet digital pertama yang mendukung terlaksananya transaksi digital di lebih dari 7.000 outlet JNE di seluruh Indonesia.

Untuk melakukan pembayaran, pengguna OVO dapat menggunakan OVO cash maupun OVO points sebagai opsi dalam bertransaksi. Kolaborasi ini mempertegas semakin luasnya integrasi pembayaran digital dalam berbagai lini usaha untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat serta pelaku bisnis.

Direktur OVO Harianto Gunawan menuturkan, sebagai platform pembayaran digital dengan ekosistem terbuka, OVO senantiasa berupaya mengembangkan kemitraan untuk memperluas layanan serta merangkul lebih banyak pengguna.

“Kemitraan dengan JNE ini merupakan sebuah langkah penting yang mempermudah masyarakat saat bertransaksi untuk jasa pengiriman nasional dan dengan luasnya jangkauan JNE. Kami yakin bahwa kerjasama ini dapat mempercepat penetrasi inklusi keuangan digital ke berbagai daerah,” katanya, Kamis (22/8/2019).

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi, mengatakan, kerjasama ini merupakan bentuk nyata komitmen JNE untuk terus berinovasi agar dapat selalu memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital. Terus meluasnya transaksi non tunai juga seiring dengan perluasan jaringan JNE di seluruh nusantara.

“Kami percaya bahwa kolaborasi JNE dan OVO akan menjadi sinergi yang dapat meningkatkan kenyamanan semua pelanggan dalam mengirimkan paket,” jelasnya.

Dikatakannya, JNE yang sebentar lagi akan merayakan hari jadinya yang ke-29 tahun, kini telah mengemban amanah pengiriman lebih dari 20 juta paket pelanggan setiap bulan. Jumlah tersebut secara meningkat lebih dari 30 persen setiap tahun.

“Demi terus mewujudkan pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten, kolaborasi dengan OVO dapat menjadi salah satu faktor yang mendukung hal tersebut. Kemampuan untuk saling mendukung merupakan kunci utama dalam pertumbuhan bisnis serta meningkatkan kualitas layanan bagi masyarakat,” katanya.

Saat ini OVO tersedia di lebih dari 300 kota di seluruh Indonesia dan menjadi satu-satunya platform dengan pembayaran yang paling banyak diterima di toko-toko ritel offline, platform O2O dan e-commerce. OVO telah hadir di 90 persen Mal di Indonesia, termasuk Hypermarket, Department Store, Kedai Kopi, Bioskop, Operator parkir dan jaringan rumah sakit terkemuka.

“OVO, melalui aplikasi Grab, juga menjadi solusi terbaik untuk menikmati layanan digital seperti transportasi dan pemesanan makanan. OVO juga tersedia dalam aplikasi Kudo dan 1,7 juta agen,” ungkapnya.bj/red

dilihat : 40 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution