Selasa, 19 November 2019 14:29:33 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520219
Hits hari ini : 2052
Total hits : 5092945
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -IM3 Ooredoo Hadirkan Program Minggu Merdeka






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 17 Agustus 2019 19:05:29
IM3 Ooredoo Hadirkan Program Minggu Merdeka

Surabaya - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, IM3 Ooredoo menghadirkan program Minggu Merdeka dengan banyak aktivitas seru dan beragam promo internet dengan harga sangat terjangkau.

Melalui program ini, banyak kegiatan seru dan promo yang bisa dinikmati pelanggan, mulai dari paket Sensa51 dengan kuota Internet 51GB hingga paket New Freedom 60GB dengan harga yang spesial dan diskon hingga Rp 50.000.

Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha, mengatakan, program Minggu Merdeka IM3 Ooredoo ini memberikan banyak kebebasan bagi para pelanggan dalam kegiatan digital mereka.

"Sesuai dengan semangat itu, kami sangat senang bisa memberikan promo paket data terbaik dan bebas khawatir karena didukung dengan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo. Apapun kegiatannya, ingin bermain game, menonton film, streaming musik, update media sosial, belanja online, dan kebutuhan lainnya. Kami yakin bahwa ini akan semakin membebaskan pelanggan menikmati internet,” jelas Vikram dalam keterangan pers, Jumat (16/8/2019).

Program Minggu Merdeka adalah komitmen IM3 Ooredoo untuk terus mendukung koneksi internet yang kuat, sesuai dengan semangat hari kemerdekaan Indonesia yang menjadikan rakyatnya lebih kuat terutama dalam kehidupan digital mereka. Program Minggu Merdeka berlaku untuk pelanggan IM3 Ooredoo di seluruh penjuru negeri, dan sudah tersedia mulai 12 hingga 18 Agustus 2019 dengan promo berbeda setiap harinya.

Untuk semakin memeriahkan program Minggu Merdeka, IM3 Ooredoo juga meluncurkan Augmented Reality (AR) filter yang bisa digunakan di aplikasi Instagram. Dengan AR filter dalam bentuk video atau foto ini, pengguna juga dapat bermain permainan panjat pinang digital hanya dengan menggunakan gerakan wajah.

Caranya sangat mudah, pengguna yang sudah menggunakan Aplikasi Instagram dapat mengunjungi akun Instagram dari IM3 Ooredoo @im3ooredoo lalu klik link yang ada di bio, setelah itu ikuti petunjuk penggunaan dan langsung mainkan.tekno/red

dilihat : 70 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution