Sabtu, 19 Oktober 2019 23:52:24 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 4
Total pengunjung : 520151
Hits hari ini : 1755
Total hits : 5031348
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Jenderal Polri Jadi Mahasiswa Baru Program Doktoral di Unair






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 10 Agustus 2019 08:14:07
Jenderal Polri Jadi Mahasiswa Baru Program Doktoral di Unair

Surabaya,pustakalewi.com - Rektor Universitas Airlangga Prof. Dr. Moh. Nasih, S.E., M.T., CMA., kembali mengukuhkan Mahasiswa Baru Program Doktor, Magister, Spesialis, dan Profesi. Prosesi pengukuhan tersebut dilangsungkan di Airlangga Convention Center (ACC) Kampus C UNAIR pada Kamis (8/8).

Diantara 1.230 mahasiswa baru, terdapat dua jendral dan empat perwira menengah polisi. Ialah Brigjen Pol. Toni Hermawan selaku Wakapolda Jatim,Brigjen Pol. Rudi Setiawan selaku Wakapolda Sumatera Selatan,Kombes Pol. Sutarjo selaku Irwasda Polda Jatim, Kombes Pol Arnapi selaku Kabidkum Polda Jatim, Kombes Pol Hendra Wirawan selaku Kabid Propam Polda Jatim, dan AKBP Ari Wibowo selaku Kabag Binkar Biro SDM Polda Jatim.

Dalam kesempatan itu, Prof. Nasih menyambut baik peran serta dan langkah aparat kepolisian yang menempuh studi doktoral di UNAIR. Baginya, ini menjadi salah satu langkah tepat yang diambil oleh aparat kepolisian untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

"Syukur alhamdulillah, tahun ini banyak aparat polisi yang melanjutkan studi di Universitas Airlangga. Ini menjadi langkah awal untuk bersama-sama menjaga stabilitas dan keamanan negara ini," ungkap Prof. Nasih, dalam rilis UNAIR, Jumat (9/8).

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Brigjen Pol. Toni Hermawan mengatakan bahwa dirinya sangat bangga bisa menjadi bagian dari salah satu lembaga pendidikan tinggi terbaik di Indonesia. Ia pun berharap dengan kesempatan studi doktoral di UNAIR, nantinya bisa menjadi salah satu cara untuk mengembangkan wawasan dan pengetahuan yang bisa digunakan di dunia kepolisian.

"Semoga studi yang saya lakukan di UNAIR ini bisa menjadi jalan untuk semakin meningkatkan kemampuan dan wawasan yang bisa berguna bagi dunia kepolisan," ungkapnya.

Senada dengan pernyataan rekannya, Brigjen Pol. Rudi Setiawan juga menegaskan bahwa pihaknya sangat bangga dan haru bisa menjadi bagian dari pendidikan tinggi yang mempunyai rekam jejak yang baik. Ia pun berharap bisa merampungkan studi doktoralnya dengan lancar dan baik.

"Tentu, langkah yang kami lakukan ini tidak lain nantinya untuk perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik," tandasnya.pr/red

dilihat : 20 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution