Jum'at, 06 Desember 2019 22:56:26 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 4
Total pengunjung : 520265
Hits hari ini : 2068
Total hits : 5137699
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Jessica Sudarta Akan Tampil Dalam Konser "Untuk Indonesiaku" Agustus Mendatang






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 30 Juli 2019 11:08:04
Jessica Sudarta Akan Tampil Dalam Konser "Untuk Indonesiaku" Agustus Mendatang

Surabaya,pustakalewi.com - Sebagai negara kepulauan yang tersebar dari Sabang sampai Merauke tentunya Indonesia memiliki beragam suku dan budaya. Penyebaran pulau di Indonesia menjadikan Indonesia kaya akan budaya dengan keunikan dari setiap masyarakat yang tinggal di dalamnya.

Salah satu bentuk seni yang patut kita banggakan adalah musik tradisinya. Setiap daerah memiliki keunikan yang beragam, seperti perbedaan alat musik, instrumentasi, motif melodi, maupun ritmiknya.

Oleh karena itu untuk mengangkat keberagaman senindan budaya yang dimiliki Indonesia lewat seni musik Wishnu Dewanta bersama Pepita Salim dan Jessica Sudarta akan mengadakan konser "Untuk Indonesiaku".

Sebagai seorang komposer, Wishnu memiliki cita-cita untuk tetap konsisten dalam membuat karya yang dapat membawa kembali warisan budaya Indonesia serta mengeksplorasikannya dalam bentuk komposisi baru, yaitu melalui format orkestra. Ia yakin perpaduan musik tradisi Indonesia dan orkestra akan membuat warna yang baru dan menjadikan musik Indonesia semakin kaya.

Pada kesempatan ini Wishnu Dewanta akan membawakan komposisi baru untuk vocal dan harpa serta juga membawakan lagu-lagu nasional yang merupakan warisan budaya Indonesia untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Lagu-lagu tersebut akan dibawakan dengan konsep chamber orchestra dan juga akan dibawakan dengan arransemen yang baru, percampuran antara musik modern dan tradisional.

Adapun yang turut berpartisipasi dalam acara ini antara lain Bellevoix Chamber Orchestra, Jessica Sudarta (Harpis) dan Pepita Salim (Soprano). Acara ini diharapkan dapat memberikan suguhan penampilan yang baik bagi masyarakat Indonesia dengan merasakan kembali keindahan lagu-lagu nusantara dengan karakteristiknya yang begitu kaya.

Untuk Indonesiaku oleh Wishnu Dewanta, Pepita Salim dan Jessica Sudarta dapat disaksikan di Galeri Indonesia Kaya pada tanggal 4 Agustus 2019 pukul 15:00 WIB.red/*

dilihat : 32 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution