Selasa, 20 Agustus 2019 19:33:48 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520079
Hits hari ini : 1480
Total hits : 4881535
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Malam Nanti Voyager 4 Tampil Perdana di Hotel Harris Gubeng






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 28 Juli 2019 08:05:59
Malam Nanti Voyager 4 Tampil Perdana di Hotel Harris Gubeng

Surabaya,pustakalewi.com - Sejak resmi dibentuk pada 2017 silam, personel Voyager 4 langsung tancap gas untuk menggoreskan aksinya di belantika musik internasional. Diantaranya adalah tampil di sejumlah panggung di Indonesia.

Pertama hadir di Indonesia, Voyager 4 yang diawaki Ohane Dourian (piano, kibor, komposer), Galindo Cuadra (gitar), Gabriel Ferrari (drum), dan Paul Herry-Pasmanian (bas) langsung dapat kesempatan di panggung bergengsi Jazz Gunung Bromo, Jumat (26/7/2019).

Setelah itu, Voyager 4 balik ke Surabaya, dan menyapa jazz mania di pentas Soiree Jazz di Seventeen Lounge Hotel Harris Gubeng Surabaya, Minggu (28/7/2019).

Musisi Prancis itu juga akan tampil untuk gelar coaching clinic berbagi ilmu seputar permainan drum dan kibor di Sekolah Musik Yudy Barlean, Wisma Mukti, Senin (29/7/2019).

Pada hari yang sama, malam harinya Voyager 4 juga tampil di Max Jazz Club. Dalam pertunjukan tersebut Yudi Barlean n Friends akan hadir membuka acara.

Selasa (30/7/2019), musisi yang selalu mengenakan atribut unik yaitu katelpak khas astronot ini kembali mengisi coaching clinic di Sekolah Musik Yudi Barlean, Wisma Mukti. Kali ini Voyager 4 berbagi ilmu mengenai gitar dan bas.

Voyager 4 masih kembali ke Sekolah Musik Yudi Barlean pada Rabu (31/7/2019) untuk jam sessions bersama peserta coaching clinic.

Setelah dari Surabaya, Voyager 4 akan tampil di acara konser di Jakarta pada Jumat (2/8/2019). Sebelum kembali ke negaranya, Ohane Dourian dan kawan-kawannya masih sempat menghibur penikmat musik di Ubud Jazz Festival, Bali, Sabtu (17/8/2019).

“Saya senang bisa berada di Indonesia. Saya dan kawan-kawan sudah tidak sabar untuk lebih mengenal negara ini beserta budayanya,” papar Ohane Dourian saat ditemui iniSurabaya.com di Hotel Harris Gubeng Surabaya.

Personel Voyager 4 ini menegaskan bahwa mereka sangat terkesan atas sambutan hangat masyarakat Indonesia. “Ada perbedaan besar masyarakat di sini dan di Prancis,” tandas Dourian yang sudah bermain piano sejak usia 6 tahun.mwp

dilihat : 23 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution