Minggu, 20 Oktober 2019 00:55:31 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520152
Hits hari ini : 34
Total hits : 5031399
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Tambah Fitur di Aplikasi, Sriwijaya Air Targetkan Satu Juta Tiket






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 15 Juli 2019 20:05:59
Tambah Fitur di Aplikasi, Sriwijaya Air Targetkan Satu Juta Tiket

Surabaya - Sriwijaya Air menargetkan penjualan sebanyak 1 juta tiket penerbangan melalui aplikasi rintisannya. Hal tersebut didorong dengan pembaruan aplikasi mobile-nya dengan menambahkan beberapa fitur baru.

Direktur Niaga Sriwijaya Air Joseph Tendean mengatakan, terobosan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan jawaban kebutuhan milenial yang akrab dengan teknologi gadget. "Yang akan kita dapatkan dari mobile app ini sekitar satu juta tiket, sejak peluncurannya enam bulan lalu," ucapnya di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Dia menuturkan, aplikasi mobile tersebut dalam rangka memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat milenial yang sangat identik dengan teknologi, kecepatan, dan mobilitas para penumpang milenials.

"Dengan fitur baru ini kini pelanggan bisa melakukan prebook meals, seat selection sampai prepaid baggage dan lower price preview serta kami pun hadirkan kemudahan web check in dan akses ke detail informasi penerbangan penumpang," jelas Joseph.

Dia menjelaskan, pihaknya tidak mengeluarkan investasi menggarap aplikasi mobile tersebut, karena menggandeng rekanan. "Kita menggandeng partner, kelebihan aplikasi mobile ini ada pada fitur chat sehingga pengguna bisa lebih interaktif," papar Joseph.

Adapun pembagian keuntungan dibagi berdasarkan total penjualan tiket. "Misalnya, kalau ada 1.000 yang beli lewat aplikasi mobile nah dari 1.000 itu untuk partner kita kasih 4%, namun itu belum termasuk seluruh penjualan dari mobile aplikasi," ungkapnya.

Sementara itu, Vice President Distribution Channel Digital Business and Cargo Sriwijaya Air Ferdian mengatakan, aplikasi mobile tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas booking hotel dan akomodasi dengan layanan one stop service traveller.

"Jadi kalau orang mau traveling atau business trip itu tidak perlu lagi pindah platform, namun cuma butuh platform yang sama, penumpang udah bisa pesan tiket pesawat sudah dapat hotel, kita juga dapat ancillary revenue-nya," sebut dia.bis/red

dilihat : 19 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution