Selasa, 16 Juli 2019 19:12:38 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520044
Hits hari ini : 1613
Total hits : 4809519
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Sukses Gelar Workshop di Surabaya, ICATI dan OCAC Optimis Tahun Depan Jumlah Peserta Bertambah






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 10 Juli 2019 14:08:47
Sukses Gelar Workshop di Surabaya, ICATI dan OCAC Optimis Tahun Depan Jumlah Peserta Bertambah

Director OCAC Chang Shu Yen dan Ketua ICATI JATIM Rendy Haryono Pangestu berfoto dengan panitia dan peserta


Surabaya,pustakalewi.com - Workshop yang digelar selama lima hari oleh Overseas Community Affairs Council (OCAC) bersama, Ikatan Citra Alumni Taiwan Indonesia (ICATI) Jatim, dan Universitas Kristen Petra berjalan dengan sukses.

Workshop yang dimulai sejak Selasa, (02/07/2019) diikuti sekitar 85 orang guru dan dosen mata pelajaran Bahasa Mandarin yang berasal dari beberapa kota di Jawa Timur ini ditutup secara resmi pada Sabtu (06/07/2019).

Menurut Ketua ICATI JATIM Rendy Haryono Pangestu dirinya merasa senang kegiatan yang sudah diadakan sejak tahun 2000 ini bisa mendapatkan respon yang cukup baik lagi dari para pengajar bahasa Mandarin yang ada di Jawa Timur.

Untuk tahun ini para pengajar yang hadir untuk memberikan materi adalah pengajar yang berasal dari Taiwan langsung yakni Laoshi Lin Rongqin dan Laoshi Chen SongLin.

Rendy berharap tahun depan jumlah para pengajar baik itu guru ataupun dosen yang ikut kegiatan yang digagas oleh Overseas Community Affairs Council / OCAC dan ICATI Jatim ini bisa lebih banyak lagi.

Tahun 2019 ini jumlah peserta yang ikut Workshop berjumlah kurang lebih 85 orang yang berasal dari 4 kota di Jawa Timur yakni Surabaya, Gresik, Malang, Batu, dan Pasuruan bahkan ada juga peserta dari Bali yang ikut serta.

Sementara itu Direktur Overseas Community Affairs Council / Director OCAC Chang Shu Yen juga sependapat dengan Ketua ICATI Jatim. Menurutnya tahun depan diharapkan jumlah peserta yang ikut dalam workshop ini bisa bertambah lagi.

Karena pelatihan guru di Surabaya ini menjadi salah satu persyaratan untuk mengikuti pelatihan guru yang diadakan di Taiwan selama 2-3 minggu berdasarkan sertifikat kelulusan yg didapatkan apabila telah mengikuti 60 jam pelajaran.mwp

dilihat : 110 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution