Minggu, 18 Agustus 2019 17:48:57 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520077
Hits hari ini : 1274
Total hits : 4877383
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Puluhan Mahasiswa Ubaya Doakan Kesembuhan Walikota Risma






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 28 Juni 2019 11:45:16
Puluhan Mahasiswa Ubaya Doakan Kesembuhan Walikota Risma

Surabaya - Puluhan mahasiswa Poltek Ubaya, penerima beasiswa dari Pemerintah Kota Surabaya melalui program Triple Helix gelar doa bersama dan menuangkan dalam surat harapan kesembuhan Ibu Walikota Surabaya, Tri Rismaharini yang kini dirawat di RSUD dr. Soetomo.

Sudah dua hari sejak Tri Rismaharini menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat asma dan maag yang dideritanya kambuh. Melihat kondisi wanita kelahiran Kediri 1961 ini, puluhan mahasiswa penerima beasiswa dari Pemerintah Kota Surabaya berinisiatif untuk mendoakan agar lekas sembuh.

Sebelum kegiatan dimulai, masing-masing mahasiswa menuliskan surat berisi ucapan terima kasih dan doa untuk kesembuhan Tri Rismaharini.

Agung Sri Wardhani S.E., M.A selaku Direktur Politeknik Ubaya menuturkan bahwa semua surat dari mahasiswa penerima beasiswa nantinya akan dikumpulkan dan dikirim kepada Wali Kota Surabaya. Surat yang dibuat ini menjadi bentuk penyemangat untuk dapat beraktivitas dan kembali berkumpul bersama anak-anak didiknya.

“Kegiatan ini terselenggara karena anak-anak tergugah hatinya secara emosional karena merasa dekat dengan Ibu Risma, melalui beliau mereka akhirnya menemukan mimpi mereka. Mereka dari keluarga kurang mampu, dan kini mereka bisa merasakan kuliah di tempat prestise berkat beliau. Jadi ini merupakan salah satu bentuk kasih sayang, ucapan terima kasih, dan doa yang dipanjatkan untuk kesembuhan ibu,” jelasnya, Jumat (28/6).

Salah satu mahasiswa penerima Beasiswa Triple Helix, M. Mukhlis Al Khalwani meyampaikan bahwa dulu dirinya sering membayangkan masa depan dan hal tersebut sulit untuk diraih.

Namun sejak bertemu dan mengenal sosok Tri Rismaharini, dirinya merasakan perubahan hidup dan bimbingan sehingga menjadi pribadi yang beruntung dan berkesempatan untuk meraih mimpi, melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi, dan langsung bisa bekerja di perusahaan untuk mengubah hidup menjadi lebih baik.

“Saya berharap Bu Risma bisa lekas sembuh, berjuang dan melawan penyakitnya. Cepat sembuk Mak kami, Wali Kota tercinta. Kami yakin Bu Risma kembali sehat, beliau orang yang kuat dan tidak mudah menyerah dengan rintangan. Semoga Allah memberi kesehatan agar bisa bertemu dan menyapa kami lagi, ” ujarnya.red/info

dilihat : 18 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution