Senin, 16 September 2019 01:07:40 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520099
Hits hari ini : 710
Total hits : 4947488
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Best Western Papilio Hotel Umumkan Pemenang Program Wonderful Ramadhan with Sinbad






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 26 Juni 2019 14:05:45
Best Western Papilio Hotel Umumkan Pemenang Program Wonderful Ramadhan with Sinbad

Surabaya,pustakalewi.com – Best Western Papilio Hotel lakukan pengundian grand prize ibadah umroh untuk 2 orang yang bekerjasama dengan Persada Indonesia dan juga pemberian total donasi kepada PKPU Jatim di Bantimurung Sky Pool & Café, lantai 8 Best Western Papilio Hotel, Selasa (25/6/2019).

Agus Anom Suroto selaku GM Best Western Papilio Hotel mengatakan, pengundian ini adalah dari program promo Papilio saat bulan Ramadhan kemarin, dimana para tamu yang memesan paket berbuka akan mendapatkan satu buah kupon undian umroh termasuk juga donasi sebesar 2.5% dari harga yang sudah dibayarkan.

“Promo paket “Wonderful Ramadhan with Sinbad” yang dimulai dari awal Ramadhan sampai akhir Ramadhan yaitu sekitar 5 Mei – 4 Juni 2019 dan dibuka di 2 outlet yaitu di Mariposa Restaurant dan Bantimurung Sky Pool & Café, berhasil menjaring sekitar 6700 tamu berbuka puasa,” tambahnya.

Sementara untuk donasi yang terkumpul selama program ini mencapai angka IDR 10,862,527 yang akan diberikan kepada PKPU untuk bisa disalurkan kepada kaum yang membutuhkan, yaitu kaum dhuafa serta anak-anak yatim. Sedangkan untuk 2 oarng beruntung yang bisa berangkat umroh di musim depan, terpilih Ibu Dwi Susanti dan Bapak Adanus Nur.

Dalam kesempatan itu, Anom juga menyampaikan bahwa tahun ini pihaknya memberikan benefit lebih untuk para tamu yang telah berkunjung di Best Western Papilio Hotel Surabaya untuk berbuka puasa. Namun dalam waktu dekat Best Western Papilio Hotel juga akan memberikan kejutan pada para tamu terkait perayaan HUT Best Western Papilio Hotel.

“Dalam waktu dekat, kami juga akan membagikan hal menarik lainnya untuk para tamu karena sebentar lagi Best Western Papilio Hotel Surabaya akan merayakan ulang tahun yang ke 4 di bulan Agustus nanti. Seperti apa kejutannya, mohon ditunggu saja” ujarnya sambil tersenyum.

Pengundian program promo paket Wonderful Ramadhan with Sinbad ini juga dihadiri Dani Dwi Setiawan, General Manager dari Persada Indonesia dan Dani Ferdiansyah, Ketua Bidang Kemitraan Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Jatim.mwp

dilihat : 35 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution