Selasa, 16 Juli 2019 19:11:43 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520044
Hits hari ini : 1604
Total hits : 4809510
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Julia Ashworth Ungkap Desain Terbaru Chada Skye Suites Hotel






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 24 Juni 2019 17:05:52
Julia Ashworth Ungkap Desain Terbaru Chada Skye Suites Hotel

Surabaya,pustakalewi.com – Desainer interior dan juri program TV yang terkenal di dunia, Juliet Ashworth, akan mengungkap desain baru CHADA yang menarik untuk kamar dan lobby hotel baru yang mewah, SKYE Suites, yang akan dibuka di Green Square Sydney akhir tahun ini.

SKYE Suites Green Square adalah hotel apartemen dengan layanan mewah ketiga yang didirikan oleh pengembang terkemuka Australia, Crown Group, setelah pembukaan SKYE Suites di Arc by Crown Group yang berlokasi di Clarence Street pada bulan Oktober tahun lalu dan SKYE Suites Parramatta pada 2017.

Hotel ini akan menjadi bagian dari pembangunan menara hunian ikonik senilai Rp. 5,75 triliun Inifinity by Crown Group yang menarik perhatian bagi mereka yang lewat sudut Bourke Street dan Botany Road yang saat ini hampir rampung. Menara hunian setinggi 20 lantai yang mencolok, dengan bentuk melengkung yang unik, dirancang oleh Arsitek Koichi Takada yang visioner serta menjadi pintu gerbang ke kawasan Green Square yang baru saja melalui program peremajaan senilai Rp. 130 triliun oleh pemerintah.

Perusahaan desain interior, CHADA, telah memukau dunia dengan desain untuk hotel dan resor mewah kelas dunia selama lebih dari dua puluh tahun, termasuk Hilton Auckland, Saffire Freycinet di Tasmania, Emirates One & Only Wolgan Valley, Marriott Momi Bay Resort dan Spa yang baru di Fiji dan Intercontinental Dhaka.

Sebagai mantan pemimpin redaksi Vogue dan sekarang pemilik merangkap direktur kreatif CHADA, Juliet Ashworth telah menambahkan gaya desain khasnya ke SKYE Suites Green Square yang baru. Dia telah menciptakan campuran perabot dengan tekstur yang kaya dengan warna palet navy, indigo, arang, dan oatmeal, ditambah aksen kuningan yang dipoles dan penutup lampu krom dari logam yang dipalu. Wallpaper khas Philip Jeffries menambah suasana dengan melalui motif awan dan bunga bakung emas.

Juliet Ashworth mengatakan CHADA selalu terinspirasi oleh keindahan, alur organik dari bentuk bangunan, yang menyatu dengan oase alami ketenangan, cahaya, dan gerakan.

"Di dalam oase ini adalah tempat suci yang canggih dari bahan-bahan hangat, perincian yang cermat dan pencahayaan yang halus," katanya. “Ruang pribadi dan hunian memaksimalkan ruang melalui perencanaan yang cerdas dan perabotan yang fleksibel. Pelapis kayu yang kaya, bahan-bahan mewah, furnitur berdasarkan pesanan yang menakjubkan dan karya seni asli untuk pengalaman gaya hidup premium."

SKYE Suites Green Square menawarkan sebuah tempat “berlindung” yang mewah dan hanya beberapa menit dari pusat kota. menampilkan 90 unit studio mewah, apartemen satu dan dua kamar tidur masing-masing yang dilengkapi dengan perlengkapan mandi Kevin Murphy, mini-bar gratis dan menawarkan para tamu kemampuan untuk memilih kekerasan kasur secara individual di setiap sisi tempat tidur. Juga akan ada entri tanpa kunci dan tablet concierge virtual di setiap suite bagi para tamu untuk mengakses semua layanan hotel. Sistem STAYCAST akan memungkinkan para tamu untuk menikmati hiburan secara streaming dalam kamar dari perangkat pribadi.

Hotel ini terletak di samping Convention Centre yang baru di Infinity by Crown Group, juga akan dibuka akhir tahun ini, dan menawarkan para tamu akses langsung ke stasiun kereta Green Square, yang hanya berjarak satu perhentian dari kota dan beberapa halte dari bandara Sydney. Perpustakaan umum Green Square yang menakjubkan dibuka tahun lalu terletak tepat di sebelahnya, di mana para tamu hotel dapat bekerja bersama atau belajar di atrium bawah tanah yang dipenuhi cahaya. Pengembangan Infinity by Crown Group terdiri dari 326 unit apartemen hunian mewah yang terletak di atas pusat alun-alun seluas 1180 meter persegi, yang menawarkan kawasan gaya hidup baru dengan lebih dari 20 toko retail termasuk restoran, pusat medis, dan kafe.

Direktur Hotel dan Suite Crown Group, Wayne Taranto, mengatakan tim CHADA memiliki reputasi yang patut ditiru untuk menciptakan kemewahan, interior yang menginspirasi dan para tamu akan terpesona oleh perasaan damai dan ketenangan yang diciptakan di kamar dan lobby hotel yang baru.

"Ini adalah ruang baru yang akan sangat menarik bagi para tamu hotel, serta untuk kegiatan konferensi dan delegasi acara yang akan tinggal di sini – mereka akan dikejutkan oleh keanggunan dan kecanggihan saat mereka memasuki gedung," katanya. “Ini akan menjadi lokasi “berlindung” yang sempurna dari kehidupan Sydney, dengan segala yang Anda butuhkan berada di depan pintu, dengan eat street yang dipenuhi dengan restoran, kafe, dan bar anggur di lantai dasar, serta supermarket dan pusat medis, semuanya dekat dengan Stasiun kereta."

Infinity by Crown Group telah menarik perhatian dunia, memenangkan beberapa penghargaan bergengsi bahkan sebelum dibuka: Urban Development Institute of Australia (UDIA) NSW Concept Design Award 2014; Honourable Mention pada American Architecture Awards. Infinity by Crown Group juga dinobatkan sebagai salah satu Worlds Best Projects at the 2017 Australia Property Congress.pr/red

dilihat : 22 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution