Selasa, 16 Juli 2019 19:46:26 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520044
Hits hari ini : 1708
Total hits : 4809614
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Rute Jakarta - Banyuwangi Garuda Kini Dua Kali Sehari






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 21 Juni 2019 23:05:45
Rute Jakarta - Banyuwangi Garuda Kini Dua Kali Sehari

Surabaya - Mulai hari ini (21/6), penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta menuju Banyuwangi melalui maskapai nasional Garuda beroperasi dua kali dalam sehari.

Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, mengapresiasi kebijakan Garuda Indonesia yang menambah jadwal terbangnya ini. "Ini menunjukkan bahwa pasar di Banyuwangi terus terjaga di tengah tantangan industri penerbangan dewasa ini. Kami menjaga Banyuwangi tetap stabil untuk pasar wisatawan yang hendak berlibur ataupun mereka yang menempuh perjalanan bisnis, kerja sama pemerintahan, pendidikan, dan sebagainya,” kata Anas.

Dikatakannya, hal ini akan menambah opsi bagi yang hendak menuju Banyuwangi. Kini, dalam satu hari ada tiga penerbangan rute Jakarta - Banyuwangi pp yang dilayani oleh dua maskapai, yaitu Garuda dan Citilink.

"Ini memacu kami untuk mengembangkan daerah ini menjadi tempat yang nyaman dan layak dikunjungi. Kami juga harus terus berbenah agar makin banyak orang melakukan perjalanan ke Banyuwangi,” kata Anas.

Kepala Cabang Garuda Indonesia Banyuwangi, Samsudin mengatakan, penambahan jadwal baru tersebut diharapkan bisa mempermudah siapa pun yang hendak menuju kabupaten berjuluk The Sunrise of Java tersebut.

"Kini mobilitas pengunjung ke Banyuwangi menjadi semakin leluasa karena ketersediaan seat per hari menjadi bertambah. Hal ini tentu bagus bagi Banyuwangi,” kata Samsudin.

Beroperasi dua kali dalam sehari, poros Jakarta-Banyuwangi setiap dilayani pukul 06.00 WIB dan 10.20 WIB. Sementara rute Banyuwangi – Jakarta terbang pukul 09.25 dan 12.45 WIB.

“Jenis pesawat yang digunakan sama, yakni jenis Bombardier CJ 1000 dengan kapasitas 96 penumpang. Rinciannya 12 seat kelas bisnis, sisanya ekonomi. Meski jenis pesawatnya sama, rotasi tiap pesawat berbeda,” lanjut Samsudin.

Dikatakannya, penambahan jumlah flight ini memang seiring pertumbuhan Banyuwangi. “Rata-rata penumpang Garuda yang ke Banyuwangi dari data kami adalah untuk keperluan bisnis dan pariwisata. Kami harap, penambahan ini akan lebih menggeliatkan sektor pariwisata Banyuwangi,” kata Samsudin.hms/info

dilihat : 18 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution