Minggu, 20 Oktober 2019 00:17:25 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520152
Hits hari ini : 10
Total hits : 5031375
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Eastfood Indonesia & Eastpack Surabaya Resmi Dibuka






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 21 Juni 2019 08:11:38
Eastfood Indonesia & Eastpack Surabaya Resmi Dibuka

Surabaya,pustakalewi.com - Eastfood Indonesia & Eastpack Surabaya resmi digelar di Surabaya. Pameran ini mengangkat bidang industri makanan & minuman, bahan baku, teknologi & jasa layanan dan pengemasan. Diikuti lebih dari 185 peserta, baik dari lokal maupun internasional dengan menampilkan berbagai teknologi dan produk - produk unggulan yang akan hadir diantaranya : Bakery & Confectionery, Food Ingredients, Herbal & Healt Food, Retail Product, Teknologi Proces & Pengemasan pada Kamis, 20/06/2019 di Grand City Convex, Surabaya.

Daud D. Salim CEO PT. Kristamedia Pratama memaparkan" Dengan dibukanya pameran kali ini, harapan besar kami untuk para cheft dan para pelajar yang mengambil tema kuliner di Surabaya mampu berkompetisi dengan pasar internasional. Salah satu kesempatan kita adalah export makanan ke Etiopia untuk mendukung produk UKM di Indonesia".

" Terdapat 2 hal utama yang sangat berperan penting dalam mendukung acara ini, yakni pameran makanan spesifik dan international dari exhibitor dan inhibitor internasional, posisi pasar dalam negeri saat ini mencapai 10% dengan target 3 tahun dgn produk launch Udang beku" ungkap Ir. Budhi Wibowo Ketua AP5I.

Acara ini juga dihadiri Ibu Kertawidyawati, Ketua umum indonesia sommelier association (ISA), Benny satoso ketua DPD APJI Jawa Timur serta tamu undangan.

Dr. Ir Jamhadi, MBA Ketua Umum DPC Kadin Surabaya menambahkan " Dengan bangga saya sampaikan east food hadir di Surabaya, memberikan edukasi & sertifikasi bagi para pelaku usaha. Industri pengolahan meningkat sebesar 31,2% di tahun pertama. Pada skala 0.3% merupakan industri besar, 2.1% industri menengah, 9.3% industri kecil selebihnya adalah UMK. Adapun program yang akan di laksanakan yakni bagaimana cara mengelola UMK yang semula tidak bisa terealisasikan dengan program communal branding dalam satu merk, harapanya bisa terealisasikan bersama agar bisa menjadi komoditi export indonesia. Saat ini Surabaya sudah menjadi creative city UNESCO dengan empat produk unggulan industri : Makanan Minuman, Fashion, Kerajinan dan Penyiaran.

Melalui pameran Eastfood Indonesia dan Eastpack, dapat memperluas wawasan para pengusaha makanan minuman tentang potensi pasar Mancanegara, sekaligus membentuk jaringan pemasaran dan mendorong pelaku usaha dibidang industri pangan untuk menghasilkan produk - produk yang berkualitas dan berkompeten serta fmampu bersaing dengan produk Internasional.red

dilihat : 25 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution