Sabtu, 17 Agustus 2019 22:37:05 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520076
Hits hari ini : 1536
Total hits : 4875953
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -TAUZIA Hotels Central & East Java Ngabuburit & Buka Puasa Bersama Anak-anak Panti Asuhan






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 27 Mei 2019 11:05:28
TAUZIA Hotels Central & East Java Ngabuburit & Buka Puasa Bersama Anak-anak Panti Asuhan

Surabaya,pustakalewi.com - TAUZIA Hotels Central & East Java Region mengadakan acara Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama Media, Corporate, Government dan adik-adik dari Panti Asuhan Ibnu Sina.

“Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus saling mengenal antara hotel-hotel dibawah TAUZIA Hotel management yang ada di Jawa Tengah dan Jawa timur dengan klien dari korporasi, pemerintahan serta media. Juga sebagai event CSR sebagai bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang kurang beruntung, untuk itu kita mengundang adik-adik dari Panti Asuhan” kata Stylianos Koureas, General Manager Hotel HARRIS-POP! Gubeng Surabaya yang sekaligus sebagai Cluster GM East Java Region.

Bertempat di Britght Ballroom Hotel HARRIS Gubeng Surabaya, acara di mulai dengan kegiatan lomba mewarnai untuk adik-adik panti asuhan sebanyak 30 orang sejak pukul 16.00, yang nantinya akan diambil 3 orang pemenang yang akan mendapatkan hadiah masing-masing dari Hotel HARRIS, Hotel YELLO dan Hotel POP!.

Untuk adik-adik dari panti asuhan dan pendampingnya akan mendapatkan bingkisan serta uang saku untuk Lebaran, disamping pencil warna dan buku mewarnai. Acara berlanjut dengan Kultum oleh Ustad Hafiduzin hingga Adzan Maghrib tiba, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah.

Disaat para tamu undangan menikmati hidangan buka puasa, GM Cluster East Java Region memperkenalkan kepada yang hadir, siapa saja General Manager, Hotel Manager serta team Sales dan Marketing dari Hotel yang ada di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Dan sebagai penghujung acara, para tamu dan undangan yang berjumlah lebih dari 300 orang tersebut mendapatkan kesempatan untuk menginap gratis di seluruh hotel TAUZIA regional Jawa Timur dan Jawa Tengah dengan pengundian door prize.

Acara ini melibatkan 15 hotel dibawah TAUZIA Hotel Management di area Jawa Tengah dan Jawa Timur diantaranya HARRIS Gubeng, HARRIS Malang, HARRIS Solo, HARRIS Semarang, Solo Paragon Hotel, The Wujil Ungaran, YELLO Jemursari, POP! Gubeng, POP! Diponegoro, POP! Stasiun Kota, POP! Solo, POP! Malioboro, POP! Sangaji, POP! Timoho dan POP! Pemuda Semarang.pr/red

dilihat : 47 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution