Sabtu, 17 Agustus 2019 22:50:40 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520076
Hits hari ini : 1571
Total hits : 4875987
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -U Save Children Ajak Anak-Anak Kurang Beruntung Berbuka Puasa Bersama






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 20 Mei 2019 11:08:57
U Save Children Ajak Anak-Anak Kurang Beruntung Berbuka Puasa Bersama

Surabaya – Bulan puasa ini Komunitas U Save Children (U.S.C) chapter Surabaya mengadakan Aksi Sosial bertema “Cerita Ramadhan Ceria” pada Minggu,19 Mei 2019 di Resto cepat saji McDonald Surabaya.

Lely Yuana Founder Komunitas U.S.C chapter Surabaya menyampaikan bahwa, tujuan acara ini adalah ingin mengajak anak anak berbagi kasih. Melalui Komunitas U.S.C dirinya berkomitmen memberikan yang terbaik bagi perubahan pola pikir anak tentang masa depan.

“Kami hanya ingin memberikan yang terbaik bagi anak anak Indonesia terutama bagi anak anak yang kurang beruntung. Karena, semua anak Indonesia berhak mendapatkan yang terbaik. Baik itu kasih sayang dan kebahagiaan,” kata Lely saat dijumpai usai acara “Cerita Ramadhan Ceria”, Minggu, (19/05/19).

“Anak-anak dari keluarga dengan latar belakang ekonomi lemah harus sesering mungkin diajak keluar dari zona yang biasa mereka lihat sehari-hari agar memiliki visi baru tentang masa depan cemerlang,” tambahnya.

Gerakan bertagar Anak Bahagia ini masih menurut Lely, merupakan gebrakan pertama U.S.C dalam merawat impian anak Indonesia untuk memperkenalkan mereka pada dunia penuh warna yang menyenangkan, tanpa sekat, dan anak-anak bebas merdeka untuk bermimpi. Karena, cita-cita yang tinggi berawal dari masa kecil yang bahagia.

Ditempat yang sama, Hj. Elly Rosanti donator sekaligus Pembina U.S.C chapter Surabaya mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus Komunitas U.S.C. Dimana, menurutnya mereka meskipun masih muda namun memiliki jiwa kepedulian tinggi terhadap masa depan anak anak Indonesia.

“Saya bangga sekali. Semoga, langkah awal yang dilakukan Komunitas U.S.C ini tidak berhenti di bulan ramadhan 1440 H saja. Namun, dapat dilakukan secara continue demi kemajuan anak anak Indonesia,” terang wanita ramah yang akrab disapa Bunda Elly.

Dalam acara Aksi Sosial bertema “Cerita Ramadhan Ceria” anak anak Yayasan Peduli Sesama Surabaya tidak saja diajak mendengarkan dongeng edukatif dari pendongeng Kak Haris tapi Komunitas U.S.C juga membagi bagikan tali asih dan uang saku serta mengajak berbuka bersama.red

dilihat : 39 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution