Sabtu, 17 Agustus 2019 22:34:15 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520076
Hits hari ini : 1527
Total hits : 4875943
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Kapolda Resmikan Empat Gedung Baru Milik Polrestabes Surabaya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 02 Mei 2019 08:08:00
Kapolda Resmikan Empat Gedung Baru Milik Polrestabes Surabaya

Surabaya - Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, meresmikan empat bangunan atau gedung baru yang terdapat di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (1/5). Peresmian bangunan milik Polrestabes itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Jatim didampingi Wakapolda Jatim, serta Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan.

Adapun keempat bangunan yang telah diresmikan, yaitu Gedung Pesat Gatra Polrestabes Surabaya, Barak Dalmas Polrestabes Surabaya, Gedung X-ray Polrestabes Surabaya dan Gedung Tahti Polrestabes Surabaya. Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, mengatakan empat bangunan yang diresmikan Kapolda Jatim ini sangat berguna dan penting bagi personel satuan di Polrestabes Surabaya.

"Selama ini mobilitas Polrestabes Surabaya cukup tinggi dan disesuaikan dengan tuntutan masyarakat. Dengan begitu dibutuhkan kesiap sediaan personel dalam menjawab tuntutan masyarakat," ujar Rudi.

“Kami menyiapkan bangunan yang dapat digunakan oleh personel-personel, khususnya Sabhara. Jadi mereka bertempat tinggal di sini, bermalam di sini dan siap digerakkan kapan saja untuk diperbantukan. Itulah tujuan kami membangun bangunan-bangunan ini,” kata calon Wakapolda Lampung tersebut.

Menurutnya, dinamika masyarakat Kota Surabaya ini sangat dinamis, bergerak terus dan dibutuhkan kesiap sediaan personel. Dengan adanya bangunan seperti Gedung Pesat Gatra ini, dapat menunjang operasional Polrestabes Surabaya dalam hal penyiapan personel Sabhara untuk penanganan awal khususnya patroli penjagaan dan sebagainya

“Di Gedung Pesat Gatra ini, lantai bawah kita gunakan untuk administrasi, kantor dan tempat pertemuan maupun meeting. Di lantai atas nantinya ada tempat tidur bagi para anggota semua, dan dilengkapi dengan lemari susun bertingkat serta MCK nya,” jelasnya.

Gedung baru ini, lanjut Rudi, menjawab dan memenuhi kebutuhan dari personel. Seperti contoh MCK yang memadai, ruang tidur yang nyaman, tempat kegiatan yang memadai. Bangunan baru ini meneruskan bangunan yang sudah ada, seperti Gedung Barak Adem milik Sabhara. Dan semua ini merupakan hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

“Mereka ini on call. Artinya siap dihubungi kapan saja, dan siap bergerak kapan saja. Jadi pembangunan gedung baru ini sunguh dirasa manfaatnya untuk menunjang kinerja para personel,” pungkasnya.info/red

dilihat : 24 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution