Senin, 20 Mei 2019 07:24:11 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 87
Total pengunjung : 504175
Hits hari ini : 472
Total hits : 4621330
Pengunjung Online : 5
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Presiden Jokowi Resmikan Bandara Udara Depati Amir






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 14 Maret 2019 20:14:04
Presiden Jokowi Resmikan Bandara Udara Depati Amir

Bangka - Bandara Udara Depati Amir Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diklaim mampu menampung hingga 1,5 juta penumpang per tahunnya telah resmi dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo.

Presiden RI Joko Widodo yang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo secara resmi membuka Bandara Udara Depati Amir pada Kamis, 14 Maret 2019.

Dalam sambutannya, Joko Widodo menyampaikan bahwa, Bandara Depati Amir di Provinsi Bangka Belitung ini sudah sangat representatif untuk sekarang. Laju pertumbuhan penumpang dan wisatawan di provinsi ini harus diantisipasi dengan baik.

“Pengembangan fasilitas penumpang di bandara juga diharapkan semakin meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke provinsi tersebut. Kapasitasnya 1,5 juta tetapi penumpangnya sudah lebih dari 2 juta,” ucap Jokowi dalam sambutannya, Kamis, (14/03/19).

Bangunan terminal baru tersebut berdiri di atas lahan seluas 12 ribu meter persegi dan melayani penerbangan domestik. Oleh karena pertumbuhan penumpang yang begitu pesat, terminal penumpang baru kembali dibangun di bagian sayap kanan bandara dan menjadikan kapasitas bandara tersebut dapat menampung hingga 3 juta penumpang per tahun.

“Kita harapkan insyaallah nanti di 2020 selesai. Tapi saya tadi sudah perintahkan juga untuk bangun yang sayap kiri. Kalau tadi tambah kapasitas menjadi 3 juta, yang sebelah kiri tambah lagi nanti kapasitasnya menjadi 5 juta,” tegasnya.

“Karena di sini ada KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) Tanjung Gunung, KEK Tanjung Kelayang, dan akan dibuka lagi KEK lainnya. Kita harapkan betul-betul ekonomi bisa tumbuh,” sambung Jokowi.

Dalam kesempatan itu, Kepala Negara turut meresmikan Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Tanjung Kelayang. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti peresmian.ws/red

dilihat : 432 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution