Senin, 20 Mei 2019 08:16:19 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 121
Total pengunjung : 504209
Hits hari ini : 641
Total hits : 4621499
Pengunjung Online : 5
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Jaguar I-PACE Raih Gelar Mobil Terbaik di Eropa






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 11 Maret 2019 23:02:40
Jaguar I-PACE Raih Gelar Mobil Terbaik di Eropa

Surabaya – Mobil listrik Jaguar I-PACE memenangi Car of the Year 2019 atau mobil terbaik tahun ini dalam penilaian oleh awak media Eropa di sela ajang Genewa International Motor Show (GIMS) 2019, Swiss.

Penobatan mobil terbaik ini melibatkan juri yang terdiri dari 60 jurnalis otomotif dari 23 negara Eropa. Penghargaan untuk Jaguar diterima langsung oleh Direktur Desain Jaguar Ian Callum.

Jaguar I-PACE memenangi penghargaan ini mengalahkan enam finalis lainnya, yakni Alpine A110, Kia Ceed, Ford Focus, Citroen C5 Aircross, Peugeot 508, dan Mercedes-Benz A-class, demikian siaran pers penyelenggara GIMS, dikutip Minggu (10/3).

Meskipun mendapatkan nilai sama dengan Alpine A110, yakni 250 poin, juri akhirnya memilih Jaguar I-PACE karena mobil ini lebih sering ditempatkan di urutan pertama dalam daftar penilaian para juri.

Selain inovasi dan keamanan, ajang ini juga menilai kriteria lain yang menentukan, antara lain desain dan value (nilai) yang membandingkan harga dengan apa yang didapatkan konsumen dari mobil tersebut.

Dirancang dan dikembangkan di Inggris, Jaguar I-PACE sukses dalam penjualan secara global, dengan lebih dari 8.000 unit dikirimkan ke pelanggan hingga Maret ini, dengan 75 persennya di Eropa.

Ini dirancang untuk mengambil keuntungan penuh dari powertrain listriknya dan arsitektur aluminium, menawarkan kinerja mobil sport dan kepraktisan SUV, kata Jaguar dalam pernyataannya.

Pengisian daya baterainya menjadi mudah bagi pelanggan menggunakan layanan pengisian publik Jaguar, diakses melalui aplikasi khusus atau menggunakan kunci RFID. Dengan paket pengisian daya yang disesuaikan dan tarif yang dikompilasi ke dalam tagihan bulanan sederhana.

Pengguna I-PACE juga bisa mengakses lebih dari 85.000 lokasi pengisian daya listrik di seluruh Eropa.

I-PACE telah menerima 55 penghargaan di seluruh dunia sejak diperkenalkan setahun yang lalu, termasuk di Jerman, Norwegia dan Car of the Year di Inggris, TopGear EV of the Year, China Green Car of the Year, dan Autobests ECOBEST Award.

(ant)

dilihat : 429 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution