Selasa, 20 Agustus 2019 20:01:09 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520079
Hits hari ini : 1525
Total hits : 4881580
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Surabaya Fashion Parade Hadirkan Desainer Lokal Ternama dan International






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 16 Februari 2019 23:08:24
Surabaya Fashion Parade Hadirkan Desainer Lokal Ternama dan International

Surabaya - Tunjungan Plaza bersama Indonesia Fashion Chamber kembali menggelar Surabaya Fashion Parade yang ke-12 kalinya pada 24- 28 Februari di Tunjungan Plaza Surabaya, even yang mengusung tema Fusione (perpaduan dan berbauran) ini menitik beratkan pada sebuah kesatuan unsur yang saling berbaur untuk menuju keberhasilan.

Dian Apriliana, Founder dari Surabaya Fashion Parade mengatakan, Surabaya Fashion Parade ini sebagai wadah bagi para penggiat fashion lokal, pengrajin kain, juga para model untuk menunjukkan karyanya dan tidak selalu berkiblat ke Jakarta.

Sementara Yunita Kosasih, Ketua SFP 2019 mengatakan, SFP2019 ini tidak hanya tentang pagelaran busana tetapi juga mengajak para designer Surabaya untuk bisa berpartisipasi bersama untuk melestarikan budaya.

"Kita ada lomba cipta batik 2019, Surabaya Designer Award 2019, Lomba llustrasi dan tentunya lomba models," terangnya.

Selain itu, ada pula pagelaran busana dan fashion exhibition yang memang dikhususkan untuk para designer bisa menjual koleksinya dan berinteraksi dengan para pecinta fashion. Fashion Show sendiri dibagi dengan tema perhari Moslem and modest wear, Etnic, Urban, Cocktail and Evening Gown, dan yang terakhir sponsor day.

"Ada yang akan berbeda kali ini kami menambahkan satu tema baru yang akan mengakomodasi kebutuhan fashion Pria " Mens Fashion" yang akan dikuti oleh berbagai designer busana Pria dari seluruh Indonesia" ujar Alphiana Candrajani (Chairman IFC Chapter Surabaya).

Surabaya Fashion Parade 2019 secara "colour look" untuk design collateral dan panggung akan mengacu pada proyeksi trend 2019-2020 "Singularity" yang dikeluarkan oleh Bekraf dan Indonesia Trend Forcasting yakni CORTEX. "Cortex merupakan paradoks kecerdasan buatan di era evolusi digital, ketika digitalisasi membaur dengan seluruh aspek kehidupan manusia. Kecerdasan buatan dipandang dapat membantu manusia dalam proses riset desain, yang berujung pada inovasi." Kata Taruna K. Kusmayadi, Advicer Indonesia Fashion Chambers.

Surabaya Fashion Parade 2019 tidak mengharuskan mengikuti tema Cortex sesuai dengan yang kami pilih sebagai tema kami tahun ini, namun kami juga menampilkan 4 tema besar yang bisa dipilih sebagai acuan para designer yang sesuai dengan proyeksi trend busana Singularity 2019/2020, yakni Exuberant, Neo Medival, Svarga dan Cortex," tambah Yunita Kosasih.

Banyak designer yang akan berpartisipasi dalam SURABAYA FASHION PARADE 2019, baik designer lokal, Nasional dan juga luar negeri. Designer kenamaan seperti Restu Anggraini "Etu", Danjyo Hiyoji, Yosafat Dwi Kurniawan, Wilsen Willim, Geraldus Sugeng juga akan berpartisipasi dalam acara ini. Selain itu designer kenamaan asal Bangkok Vorravaj yang tengah berpartisipasi di London Fashion Week 2019 juga akan bergabung di SFP 2019 kali ini.red

dilihat : 434 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution