Sabtu, 23 Maret 2019 18:18:00 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 272
Total pengunjung : 484568
Hits hari ini : 2295
Total hits : 4455070
Pengunjung Online : 5
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Charles Honoris Yakin Jokowi Ulangi Kemenangan di Jakarta






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 11 Februari 2019 05:05:57
Charles Honoris Yakin Jokowi Ulangi Kemenangan di Jakarta

Jakarta - Politikus PDI Perjuangan, Charles Honoris, meyakini paslon 01, Jokowi-KH Maruf Amin akan menang di DKI Jakarta pada Pilpres 2019, seperti pilpres lima tahun sebelumnya. Kemenangan di Pilpres 2014 dapat terulang karena rakyat, khususnya di ibukota, masih mendambakan pemimpin yang bersih dan jujur.

“Di tengah maraknya kasus korupsi yang menjerat para pejabat dan politisi, bersih dan jujur adalah kualitas yang luar biasa, yang masih didambakan rakyat pada diri seorang presiden,” kata Charles.

Hal itu disampaikan Charles saat menghadiri Deklarasi Laskar Merah Putih Markas Jakarta Barat untuk Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Kamal, Kalideres, Jakbar, Minggu (10/2). Acara ini dihadiri oleh 500-an anggota Laskar dan warga sekitar.

Anggota Komisi I DPR ini mengatakan, keluarga Presiden Jokowi tidak seperti keluarga presiden zaman dulu yang kaya raya.

“Pak Jokowi anaknya jualan martabak dan pisang goreng. Tidak ada kebijakan Pak Jokowi yang dibuat untuk menguntungkan diri, keluarga atau kerabat-kerabatnya,” kata Charles.

Dia menambahkan, Jokowi merupakan pemimpin yang lahir dari rahim rakyat. Hal ini kontras dengan paslon 02, Prabowo-Sandi, yang berasal dari kalangan elite pengusaha.

“Jokowi bukan lahir dari anak pejabat dan konglomerat, tapi dari tukang kayu asal Boyolali. Itu makanya beliau mengerti dan paham sekali masalah rakyat,” imbuhnya.

Hal ini, kata Charles, dibuktikan dengan sejumlah program prorakyat yang pernah dilakukan Jokowi, selama menjabat Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta dan Presiden RI.

“Saat dilantik sebagai Gubernur DKI pada 2012, Pak Jokowi untuk pertama kalinya membuat orang Indonesia yang ada di Jakarta bisa berobat gratis. Kalau tanpa Pak Jokowi ibu-ibu bisa punya KJS (Kartu Jakarta Sehat) tidak? tanya Charles yang dibalas teriakan tidak oleh ratusan hadirin yang kebanyakan ibu-ibu.

Namun demikian, kata Charles, kemenangan Jokowi-KH Maruf Amin hanya bisa terjadi jika seluruh pihak, baik parpol pengusung, relawan, masyarakat dan ormas seperti Laskar Merah Putih bekerja keras memenangkan hari rakyat.

“Caranya dengan door to door, langsung mengetuk pintu-pintu rakyat. Dan teman-teman Laskar Merah Putih ini sudah sepakat untuk menyapa warga dan menyampaikan program dan rekam jejak Pak Jokowi. Apa yang sudah berhasil dan apa yang akan dikerjakan Pak Jokowi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Laskar Merah Putih Jakbar, Pendi HT mengatakan pihaknya mempunyai anggota sedikitnya 15.000 orang yang akan dikerahkan untuk memenangkan Jokowi-KH Maruf Amin dan juga Charles Honoris, yang merupakan Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 2 untuk Dapil DKI Jakarta III (Jakbar, Jakut, Kep. Seribu).

“Kalau kita punya anggota 15.000, berarti dikali dua dengan istrinya, jadi minimal 30.000 akan kita kerahkan. Kita satu komando untuk memenangkan Jokowi-KH Maruf Amin dan Pak Charles. Tanpa politik uang, tanpa bagi-bagi sembako,” tegas Pendi.fjr/red

dilihat : 415 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution