Sabtu, 23 Maret 2019 17:26:21 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 262
Total pengunjung : 484558
Hits hari ini : 2156
Total hits : 4454931
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Polda Panggil Empat Artis Saksi Kasus Prostitusi Online






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 28 Januari 2019 23:11:20
Polda Panggil Empat Artis Saksi Kasus Prostitusi Online

Surabaya - Polda Jatim melalui Subdit Siber, Ditreskrimsus, Polda Jatim akan melakukan pemeriksaan terhadap sederet selebritis sebagai saksi kasus prostitusi online. Kasus yang kini telah menjerat tersangka Vanessa Angel (VA) dan empat mucikari itu terus berlanjut pada proses penyidikan saksi. Sebanyak empat saksi dari kalangan artis dan model dipanggil penyidik.

Informasinya, ada empat artis yang akan dipanggil sebagai saksi yaitu inisial ML alias Maulia Lestari, BS alias Baby Shu, R alias Riri Febianti dan TP alias Tiara Permatasari. Kasubdit V Siber Ditreskrimsus, AKBP Harissandi membenarkan adanya pemeriksaan beberapa artis yang menjadi saksi kasus prostitusi online. “Ya ada agenda pemeriksaan saksi,” katanya di Mapolda Jatim, Senin (28/1).

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan memerintahkan mengusut tuntas kasus prostitusi online. Karena itulah, dia meminta setiap hari ada saksi yang diperiksa supaya mempercepat penyidikan kasus prostitusi online tersebut.

Polda Jatim sudah melayangkan surat panggilan saksi pada yang bersangkutan. Pemeriksaan itu akan dilakukan secara kontinyu mulai dari artis Mulia Lestari yang akan diperiksa terlebih dahulu. Untuk saksi lainnya dilakukan pemeriksaan besok, Selasa (29/1).

Dari pantauan di Mapolda Jatim, tersangka mucikari Siska (28) didampingi penyidik dikeler dari Rutan Dittahti Polda Jatim menuju ke ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Nantinya, keterangan saksi akan dikonfrontir untuk memastikan peran dari mucikari Siska.

Sementara itu Artis Vanessa Angel akhirnya datang ke Subdit V Cyber Crime Ditreskrimum Polda Jatim, Senin (28/1/2019). Vanessa datang sekitar pukul 16.45 WIB, didampingi kuasa hukum dan empat orang kolega.

Ini kali pertama, Vanessa datang memenuhi kewajiban lapor atas kasus prostitusi online. Sebelumnya, dalam dua agenda lapor bintang FTV ini absen.

Tak ada pernyataan apa pun dari Vanessa atas kedatangannya sore ini. Semua pertanyaan wartawan tak dijawab. Beberapa kali, artis berparas ayu ini hanya melempar senyum dan terus menunduk. Info/red)

dilihat : 417 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution