Minggu, 18 Agustus 2019 18:24:40 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520077
Hits hari ini : 1352
Total hits : 4877461
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Cari Mobil Bekas Carilah di Dealer Berkualitas dan Terpercaya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 28 Januari 2019 14:11:52
Cari Mobil Bekas Carilah di Dealer Berkualitas dan Terpercaya

Surabaya - Membeli mobil bekas sebenarnya memiliki banyak keuntungan daripada membeli mobil baru. Asalkan, membeli mobil bekas tersebut di dealer yang berkualitas dan terpercaya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Forwot (Forum Wartawan Otomotif) Indra Prabowo yang didampingi Owner Harris Mobil (HM) Harris Suwignyo dalam kesempatan Talk Show dengan tema “ Keuntungan Beli Mobil Bekas” pada Minggu, (27/01) di Dealer HM Surabaya Jalan Barata Jaya XIX/43 Surabaya.

Indra Prabowo mengatakan bahwa, tidak perlu ada kekhawatiran ketika ingin membeli mobil bekas. Karena, banyak benefit yang akan diperoleh. Salah satunya adalah tidak adanya pembatasan usia kendaraan saat membeli.

“Sedangkan, alasan masyarakat lebih memilih membeli mobil bekas atau second karena, menghindari depresiasi yang lebih besar, menghemat uang, bayar pajak lebih rendah dan banyak pilihan lainnya. Namun, kita harus pandai dan bijak saat ingin membeli mobil bekas,” kata Indra dalam Talk Show di Dealer Harris Mobil Surabaya, Minggu, (27/01/19).

“Pilih mobil bekas sesuai kebutuhan dan anggaran, Pilih penjual atau dealer terpercaya dan professional, Pilih penjual atau dealer yang memberikan garansi, Periksa fisik dengan seksama, Cross-check surat-surat mobil ke Samsat dan Jangan lupa untuk test drive,” tambahnya.

Sementara itu Harris Suwignyo Owner Harris Mobil menyampaikan bahwa, sesuai visi menjadikan showroom mobil bekas terbaik dan terdepan dalam inovasi kualitas mobil di dunia, Harris Mobil selalu menghadirkan “Mobil Bekas Seperti Baru”, demi kepuasan pelanggan.

“Kami selalu memberikan banyak benefit bagi konsumen yang membeli mobil di showroom Harris Mobil. Seperti, Mobil Siap Pakai, Memiliki Service Center, Buyback Guarantee dan Jaminan Tertulis, Garansi 3 Bulan /1.000 Km, Member Get Member, Free General Check Up dan Free Cuci Mobil Selamanya,” terang Harris penuh semangat.

Meski banyak mobil baru yang bermunculan, masih menurut Harris, namun pasar mobil bekas masih menunjukkan tren yang terus meningkat. Sedangkan, mobil baru malah stagnan. Terlihat pada tahun 2018 lalu, pasar mobil bekas naik 20 persen sampai 30 persen.

“Konsumen lebih banyak membeli mobil bekas kendaraan jenis Low MPV (Multi Purpose Vehicle) disusul LCGC. Sedangkan, kendaraan yang memiliki resale value (purna jual) yang tinggi di showroom mobil bekas tahun lalu adalah Kijang Innova dan Mitsubishi Xpander,” imbuhnya.

Sebagai pelaku usaha mobil bekas, Harris sangat selektif dalam memilih mobil bekas yang akan dijual ke konsumen. Banyak kriteria yang ditentukan apabila ada masyarakat yang ingin menjual mobilnya ke showroom Harris Mobil.

“Demi kepuasan pelanggan, kami harus selektif dalam mengambil mobil bekas. Kami punya standar minimal mobil bekas umurnya enam tahun pemakaian. Memilih mobil dari tangan pertama, Mobil yang utuh bukan bekas tabrak dan pemilik mobil harus sesuai dengan kartu identitas dan STNK,” pungkasnya.

Hingga saat ini Harris Mobil sudah memiliki 4 showroom. Diantaranya, Harris Mobil Surabaya di Jalan Barata Jaya XIX/43 Surabaya, Harris Mobil DTC Surabaya, Harris Mobil Service Center dan Autodetailing Jalan Raya Kendangsari Surabaya dan Harris Mobil Sidoarjo.oto/ws

dilihat : 434 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution