Selasa, 20 Agustus 2019 19:20:56 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520079
Hits hari ini : 1415
Total hits : 4881470
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Monstrac SBK 250cc: Motor Sport Asal Korea Selatan






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 19 Oktober 2018 17:08:26
Monstrac SBK 250cc: Motor Sport Asal Korea Selatan

Surabaya - Banyak masyarakat awam tak menyangka bahwa motor asal Korea Selatan pernah masuk ke Indonesia. Motor tersebut adalah Monstrac SBK 250cc yang pernah dipamerkan di Jakarta Automotive Fair, JIEXpo Kemayoran, Jakarta 2009 lalu.

Monstrac saat itu memang menjadi buah bibir, karena berani masuk ke Indonesia dan langsung menjadi penantang Kawasaki Ninja 250 yang saat itu menjadi raja di segmen itu. Bahkan brand sekelas Yamaha dan Honda juga keteteran menghadapinya.

Hasilnya pun sama dengan sepeda motor berkapasitas 250cc lainnya, Monstrac SBK tak begitu diminati masyarakat sehingga tenggelam beberapa waktu kemudian. Meskipun demikian jejak motor tersebut tak langsung hilang karena ada beberapa orang yang masih menyimpannya.

Punggawa showroom Kayna Motor, Abdullah termasuk pemilik Monstrac SBK 250 yang masih bisa diajak ngebut di jalan raya. Motor itu dibeli dari seorang teman yang telah melakukan modifikasi padanya.

“Monstrac ini tahun 2010. Saya dapat dari teman saya yang waktu itu membelinya di PRJ. Motor ini telah mendapat banyak modifikasi. Dulunya dibeli dengan harga Rp 25 jutaan tapi modifnya mungkin abis sampai Rp 30-an juta,” kata Abdullah di Showroomnya di Jl Condet Raya No.16, Jakarta Timur.

Ia mengaku motor Monstrac ini termasuk barang langka karena hanya para hobi yang mengincar dan ingin memilikinya. Motor berkelir merah tersebut saat ini ingin dijualnya dengan Rp 25 juta, mengingat tak semua orang meminatinya.

“Motor masih bagus, masih bisa nyalah semua sampai starter tangannya. Memang Monstrac ini tak diminati semua orang karena hanya untuk para hobi. Kalau ada yang ingin beli, semua perintilan orisinilnya masih kita simpan,” ujarnya.

Secara fisik motor ini punya tampilan sporty yang kental layaknya motor sport lainnya ia memiliki tampilan depan yang cukup garang dengan dual headlamp, serta suspensi hidrolik yang dinamis. Ia dibekali mesin 250 cc 4 stroke satu silinder dengan power yang cukup mumpuni.sprt/red

dilihat : 438 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution