Kamis, 18 Oktober 2018 06:38:04 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 260
Total pengunjung : 430286
Hits hari ini : 2350
Total hits : 3970287
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Suzuki APV Produksi Indonesia Diminati 89 Negara






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 12 Oktober 2018 06:15:03
Suzuki APV Produksi Indonesia Diminati 89 Negara

Surabaya - Telah mengaspal selama 14 tahun, Suzuki APV ternyata tidak saja populer di pasar domestik tapi juga mancanegara.

Nyaman sebagai kendaraan penumpang dan tangguh saat berfungsi sebagai kendaraan komersial menjadi kunci suksesnya.

Buktinya, jumlah ekspor Suzuki APV sejak pertama kali melancong pada 2014 hingga saat ini telah mencapai 223.341 unit. Dengan tujuan ekspor ke 89 negara, meliputi kawasan Afrika, Asia, Timur Tengah, Oseania, Amerika Latin, dan Carribean.

Tahun ini saja, PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) menargetkan jumlah ekspor Suzuki APV sebanyak 17.128 unit.

Kegiatan ekspor Suzuki APV merupakan catatan positif bagi laju ekspor Suzuki di Indonesia.

“Suzuki APV adalah produk Suzuki dengan jumlah ekspor tertinggi. Dengan demikian, Suzuki APV sebagai karya anak bangsa telah diakui kualitasnya sehingga bisa diterima di dunia. Capaian ini didukung beberapa hal, seperti Suzuki APV telah memenuhi standar emisi gas buang Euro 4 dan Euro 5. Ke depannya kami akan terus mengembangkan pasar ekspor Suzuki APV,” ungkap Department Head of Export Import PT SIM Hady Surjono Halim

Untuk pasar lokal, salah satu pasar potensial Suzuki APV adalah konsumen fleet yang terdiri dari pengusaha dan pemerintah. Hingga periode September 2018, Suzuki telah memasarkan sebanyak 3.428 unit Suzuki APV untuk pasar fleet.

Hasil penjualan ini berkontribusi sebanyak 44% terhadap total penjualan fleet selama periode Januari-September 2018.

Suzuki APV memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumen fleet di Indonesia karena dapat memenuhi beragam kebutuhan konsumen, di antaranya sebagai kendaraan operasional perusahaan, shuttle di bidang pariwisata, ambulance, mobil toko untuk beragam jenis usaha, angkutan kota, dan dump truck.

“Saat ini kebutuhan konsumen akan kendaraan multifungsi dan ekonomis terus meningkat, khususnya pada konsumen fleet. Suzuki APV identik dengan ruang kabin luas sehingga memberi kenyamanan berkendara serta didukung performa mesin tangguh. Ini sesuai kebutuhan konsumen fleet,” sambung 4W Sales Director PT SIS Makmur.oto/red

dilihat : 20 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution