Selasa, 11 Desember 2018 01:12:35 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 298
Total pengunjung : 448933
Hits hari ini : 3778
Total hits : 4141211
Pengunjung Online : 8
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Flash Mob tandai Penutupan IBD 2018






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 08 Oktober 2018 16:30:41
Flash Mob tandai Penutupan IBD 2018

Surabaya - Menteri BUMN, Rini Soenamrno menutup secara resmi Indonesia Business and Development (IBD) Expo atau Pameran BUMN yang digelar sejak Rabu (3/10) hingga Sabtu (6/10) di iSurabaya dengan tarian Flash Mob lagu “Meraih Bintang" Via Vallen.

Tarian dan lagu Flash Mob dengan iringan lagu resmi Asian Games 2018 Jakarta-Palembang yang dinyanyikan Via Vallen ini sedikit berbeda sebab tak hanya para panitia dan peserta IBD 2018 saja yang ikut Flash Mob, tetapi sebagai penanda suksesnya gelaran IBD 2018 yang pertama kali digelar di Surabaya ini, Menteri BUMN Rini Soemarno pun ikut gerakan Flash Mob yang mengajak semua jajaran direksi BUMN untuk ikut Flash Mob.

Rini dalam sambutannya berharap generasi milenial terus memberi masukan kreatif dan inovatif kepada BUMN, agar tetap bertahan hingga ratusan tahun ke depan. "Generasi milenial sekarang harus memberi semangat berupa masukan yang kreatif dan inovatif, dan saya yakin mereka mampu membantu BUMN," katanya di sela "cangkrukan" milenial dan bincang bersama Menteri BUMN di penutupan IBD Expo di Convex Grand City Surabaya.

Dikatakan Rini pemikiran yang dimiliki anak-anak muda saat ini akan sangat bermanfaat sekaligus membuat perusahaan-perusahaan BUMN bertahan, bahkan lebih meningkat lagi. Sejak empat tahun lalu dipercaya menjadi pembantu Presiden sebagai menteri, ia mengaku ingin memperkuat BUMN sehingga bertahan dan berlanjut sehingga harus dipersiapkan sejak sekarang ini.

Masih Kata Rini, keadaan yang terus berubah dan berkembang, khususnya di bidang teknologi yang disebutnya pimpinan maupun direksi BUMN saat ini harus mendapat pendampingan dan diingatkan oleh anak muda agar tidak salah memanfaatkannya.

"Generasi milenial sangat penting untuk membuat perusahaan lebih maju, sebab masukan-masukannya untuk membuat seperti apa dan menjadi bagaimana harus dipikirkan sejak sekarang," ucapnya.

Meneteri BUMN berharap kepada direksi dan pimpinan perusahaan BUMN yang disebutnya termasuk golongan pasca-milenial untuk tetap semangat dan mengikuti perkembangan, terlebih tenaga dan pemikirannya masih sangat dibutuhkan. "Para generasi pasca-milenial diperlukan ilmunya dan mengajarkan ke anak-anak muda bagaimana menjadi pemimpin yang baik dan membawa perusahaan menjadi hebat," tuturnya.

IBD Expo kali ini merupakan gelaran kali ketiga yang diikuti sekitar 106 BUMN, ditambah beberapa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) serta perusahaan besar swasta nasional maupun internasional.mwp

dilihat : 35 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution