Kamis, 18 Oktober 2018 06:21:57 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 258
Total pengunjung : 430284
Hits hari ini : 2318
Total hits : 3970255
Pengunjung Online : 5
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Ikut GIIAS Surabaya, Benelli Diskon 2 Juta






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 20 September 2018 17:11:54
Ikut GIIAS Surabaya, Benelli Diskon 2 Juta

Surabaya,pustakalewi.com - Kendaraan roda dua saat ini sudah menjadi salah satu moda transportasi yang dipilih masyarakat, untuk mobilitas sehari-hari. Namun, tidak jarang ada yang memanfaatkannya secara berlebihan.

Seperti misalnya, menggunakan sepeda motor untuk mengangkut barang dengan beban besar. Lalu, ada juga yang membuat sepeda motor sebagai angkutan umum (ojek), sehingga kendaraan tersebut dipaksa untuk menanggung penumpang, dengan beban yang beragam (bahan sampai overweight) setiap hari.

Benneli Indonesia mencoba meluruskan fungsi bahwa sebenarnya kendaraan roda 2 merupakan alat transportasi “solo” bukan untuk pengangkut barang atau penumpang. Berkiblat terhadap akar masalah tersebut, Benneli concern untuk masuk ke pasar hobbies.

“Permintaan konsumen sudah berubah, mereka yang selama ini didoktrin oleh merk roda 2 mainstream berubah ke arah motor klasik dan retro atau biasa disebut para bikers hobbies, ” kata Taufik Brand Manager Benneli Jawa Timur dan Bali.

Taufik juga menyatakan bahwa pasar konsumen khusus ini, sekarang di ikuti oleh produk motor flagship yang mengusai pasar saat ini. Karena konsumen model Hobbies mempunyai pertumbuhan yang pasti disetiap tahunnya. Sehingga sentimen pasar motor Hobbies mempunyai trend naik.

Line up produk Benneli yang laris manis dipasaran adalah model Motobi EVO 200. Motor berkarakter touring classic ini dibandrol Rp. 34,8 juta masa pameran GIIAS Surabaya. “Harga normalnya Rp. 36,8 juta. Tapi dipameran ada diskon Rp. 2 juta”, ucapnya.

Untuk SPK, Benneli menargetkan 100 unit selama pameran GIIAS Surabaya berlangsung. “Kami optimis angka penjualan kami tercapai dengan baik. Tiap hari kami selalu tembus di angka SPK 10 unit untuk item Motobi EVO 200 saja, belum ditambah dengan produk item Benneli lainnya” terang Tauqik yakin.

Tuafik mengklaim bahwa Motobi EVO 200 tergolong ekonomis bila dibanding dengan produk motor flagshif yang sudah populer lebih dulu. “Kami mempunyai fitur lebih namun dengan harga murah. Ditambah kami hanya membutuhkan inden hanya 2 bulan paling lama. Sedangkan produk lain dibutuhkan minimal 6 bulan baru bisa dinikmati motornya”, kelakar taufik sambari tersenyum.

Produk motor yang sudah assembling di Bogor ini, mempunyai kandungan lokal cukup banyak. Bahkan sal pajak kendaraan dijamin sama dengan produk-produk motor roda lainya. Jadi jangan kuwatir membeli produk yang brands Italy.red/mwp

dilihat : 32 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution