Selasa, 11 Desember 2018 00:41:57 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 292
Total pengunjung : 448927
Hits hari ini : 3519
Total hits : 4140952
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Clean and Clear Ajak Remaja Indonesia Percaya Diri






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 10 September 2018 07:02:53
Clean and Clear Ajak Remaja Indonesia Percaya Diri

Surabaya,pustakalewi.com - Masih banyak remaja di Indonesia yang kurang percaya diri karena memiliki kulit yang tidak cerah seperti standart yang berlaku di masyarakat Indonesia ini. Karena itulah, Clean and Clear hadir untuk mengajak remaja selalu tampil percaya diri dengan apapun warna kulit mereka.

"Makanya untuk Clean and Clear Gerakan Aku Cinta Indonesia ini kita ada dua puzzle. Puzzle pertama kita mengadakan briefing dan puzzle kedua kita mengadakan online competition. Di mana seluruh remaja di Indonesia ini bisa mengikuti kompetisi ini," terang Brand Manager PT. Johnson & Johson Indonesia Rian Surachman, Jumat (7/9) siang di SMKN 6 Surabaya.

Lanjut Rian, nantinya akan dipilih 6 remaja yang akan dibiayai untul traveling di salah satu tempat wisata terkenal di Indonesia. "Lokasi pertama di Yogyakarta. Kita nanti akan benar-benar menemani mereka agar mereka bisa memahami Yogyakarta hingga ke akarnya. Jadi mereka tidak hanya mengunjungi tempat wisata yang mainstream. Mereka nanti juga akan berinteraksi dengan penduduk lokal."

Sedangkan terkait kompetisi yang diadakan, nantinya akan ada gadis Yogya bernama Mita yang akan menjadi hostnya juga dan temani para remaja di sana. Jadi remaja bisa berinteraksi langsung dengan orang Yogya aslinya. Dapat berbicara dan saling mengenal. Jika pemenangnya dari berbagai daerah diharapkan dapat saling mengenal satu sama lain terutama terkait pengenalan budaya.

"Untuk kunjungan school visite di sini, ini adalah kedua yang kita lakukan. Sebelumnya kita di SMKN 36 Jakarta. Untuk fase pertama trip competition di Yogya adalah di sini yang pertama," terang Rian.

Tujuan diadakan acara ini yaitu karena Clean and Clear ingin remaja Indonesia menjadi prcaya diri dan memahami diri mereka sendiri, dan dapat toleransi dengan keberagaman yang ada di Indonesia ini. Karena sebenarnya keberagaman itu hanya dapat ditoleransi berawal dari bagaimana remaja dapat menerima diri mereka sendiri. Ketika remaja sudah bisa menerima dirinya sendiri maka berarti mereka juga sudah percaya diri, dimanapun mereka berasal, dan apapun warna kulit mereka.mwp

dilihat : 22 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution