Senin, 23 Juli 2018 12:53:21 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 131
Total pengunjung : 407679
Hits hari ini : 611
Total hits : 3717761
Pengunjung Online : 5
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Gubernur Soekarwo Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 11 Juli 2018 14:21:57
Gubernur Soekarwo Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72

Surabaya - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72, Polda Jatim menggelar upacara peringatan melalui seremoni upacara di lapangan Mapolda Jatim, Rabu (11/7). Upacara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur H Soekarwo sebagai Instruktur Upacara.

Dalam amanat Presiden Joko Widodo yang dibacakan gubernur, presiden mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-72 kepada segenap anggota dan keluarga besar dan anggota Polri. "Selamat Hari Bhayangkara ke-72 bagi anggota Polri dimanapun berada dan bertugas, baik di daerah pedalaman, di wilayah terpencil, di pulau-pulau terdepan serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri," jelasnya.

Selain ucapan selamat dan terima kasih kepada Polri, Presiden Jokowi juga memberikan kabar baik untuk masyarakat Indonesia. Karena pada peringatan hari Bhayangkara ke-72 ini, Dunia Internasional mengakui keamanan Negara Indonesia. “Indonesia masuk ke dalam daftar 10 negara teraman di dunia berdasarkan riset Internasional Gallup’s Law And Order. Informasi tersebut dikeluarkan oleh Lembaga Riset Internasional Gallup’s law and Order,” ujar Gubernur Jatim.

Namun tidak lupa, presiden juga mengingatkan kepada Polri untuk tidak lengah dalam menjalankan tugas-tugasnya. "Tugas-tugas besar sudah menunggu Polri ke depannya. Mulai dari pengamanan rangkaian acara nasional seperti pengamanan Pileg dan Pilpres 2019, pengamanan Natal dan Tahun Baru, maupun pengamanan rangkaian acara Internasional seperti Asian Games dan pertemuan tahunan IMF-Bank Dunia," ungkapnya.

Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini mengusung tema, Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Kamtibnas Tahun 2018. Usai upacara, Gubernur juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-72 didampingi Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin dan Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman.info/red

dilihat : 14 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution