Senin, 23 Juli 2018 12:39:29 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 123
Total pengunjung : 407671
Hits hari ini : 536
Total hits : 3717686
Pengunjung Online : 9
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Accor Hotels Jawa Timur Ajak 100 Siswa SD Kunjungi Tempat Bersejarah di Surabaaya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 04 Juli 2018 14:08:10
Accor Hotels Jawa Timur Ajak 100 Siswa SD Kunjungi Tempat Bersejarah di Surabaaya

Surabaya - Sebagai rangkaian acara menuju Ulang Tahun Accor Hotels Indonesia yang ke 25 tahun, Accor Hotels Regional Jawa Timur mengadakan acara “Sharing from The Heart – Historical of Surabaya”. Acara ini melibatkan 100 siswa Sekolah dasar dari beberapa SD di Surabaya, didampingi oleh perwakilan guru serta perwakilan Veteran.

Turut berpartisipasi dalam acara tersebut Hotel Ibis Surabaya City Center , Hotel Ibis Style Jemursari, Hotel Ibis Budget Surabaya HR Muhammad, Hotel Ibis Budget Surabaya Airport, Hotel Ibis Budget Surabaya Diponegoro, Mercure Grand Mirama, Novotel Surabaya Hotel & Suite, Novotel Samator Surabaya Timur, Hotel Majapahit Managed by Accor dan Ibis Style Malang.

Pada acara tersebut, para siswa SD beserta tim Accor Hotels Jawa Timur menyusuri area bersejarah di Surabaya dengan menggunakan Bus Suroboyo. Di dalam bus, Perwakilan Cak dan Ning Suroboyo memberikan pengetahuan tentang sejarah kota surabaya dan beberapa tempat seperti Jl. Blauran, Jl.Maspati, Jl. Gemblongan, JL Tunjungan, Kawasan Siola.

Para siswa juga diajak berkeliling di Museum Sepuluh November yang terletak di Tugu Pahlawan. Disana para siswa menyaksikan video tentang perjuangan melawan penjajah dan mempelajari barang-barang bersejarah.

Setelah dari Tugu Pahlawan, Para Siswa diajak mengunjungi Hotel yang paling bersejarah di Surabaya yaitu Hotel Majapahit. Dipandu oleh Tim dari Hotel Majapahit, mereka berleliling area hotel yang menjadi tempat perobekan bendera Belanda menjadi bendera Indonesia.

Para siswa dan guru sangat antusias mengikuti rangkaian acara demi acara. Rizky, siswa SDN Kaliasin 7 surabaya mengatakan, ” Senang sekali ikut acara ini. Pelajaran sejarah jadi lebih menyenangkan dan pengetahuan saya tentang kota Surabaya juga semakin bertambah.”

Sementara itu, Vivi Anggriani, General Manager Ibis Surabaya City Center, menjelaskan, ” Tujuan dari acara ini adalah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman khususnya kepada para siswa sekolah dasar yang merupakan generasi penerus bangsa, sesuai dengan spirit dari Accor Hotels untuk selalu berbagi hal positif. Kami harap acara ini bermanfaat untuk masa depan mereka.” red/mwp

dilihat : 23 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution