Selasa, 11 Desember 2018 00:31:34 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 290
Total pengunjung : 448925
Hits hari ini : 3472
Total hits : 4140905
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Lelang Lukisan Bagi Korban Bom Gereja Surabaya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 04 Juli 2018 08:05:02
Lelang Lukisan Bagi Korban Bom Gereja Surabaya

Surabaya,pustakalewi.com - Indahnya persaudaraan dengan berbagi dapat dilakukan dengan berbagai macam cara serta dapat dilakukan kapan saja. Dalam membantu sesama, tidak boleh memandang siapa mereka, suku, dan agama apa yang mereka peluk.

Membantu hanya berbicara tentang permasalahan hati yang sering kali sudah terkontaminasi dengan hal-hal buruk diluar sana yang membuat kita pilih-pilih ketika membantu sesama kita. Namun Fairfield by Marriott Surabaya mengambil langkah untuk ikut membantu sesama.

Goresan kasih yang diadakan oleh Fairfield by Marriot Surabaya merupakan sebuah acara amal yang melakukan pelelangan lukisan untuk keluarga korban Bom di beberapa gereja Surabaya, yang terjadi pada 13 Mei 2018 lalu.

Acara yang dipandu oleh MC kondang Surabaya Rudy Mahendra sambil menggoda para undangan, semakin menambah meriahnya pelelangan dan serunya menyerbu lukisan-lukisan yang sudah dipajang.

Acara ini merupakan lanjutan dari Tas Kasih yang merupakan acara melukis diatas totebag yang diadakan beberapa waktu lalu. Hasil lukisan yang dilelang hari ini merupakan penggabungan dari adanya kegiatan Tas Kasih dan juga lukisan kanvas yang dihasilkan oleh 26 pelukis di Jawa Timur.

”Awalnya memang hanya 24, tetapi ada 2 lagi yang kepingin ikutan jadi semakin ramai”, Ujar Ida Fitri selaku coordinator para pelukis tersebut yang tergabung dalam FitriArt .

Dimulai pada pukul 4 sore dimana matahari sudah mulai tenggelam terlihat dari pool side lantai 5, acara ini resmi dibuka dan dengan adanya sambutan dari Bapak Mohammad Fadil selaku Kepala Unit Pariwisata menambah semangat para undangan yang siap untuk menyerbu lukisan yang sudah dipajang.

Tidak hanya sambutan, tetapi juga adanya penampilan kolaborasi antara membaca puisi oleh Arsanti yang diiringi permainan alunan biola Cinta Camelya Putri yang begitu apik.

Lukisan yang dijual memiliki harga yang beragam, untuk lukisan kanvas yaitu mulai dari 300 ribu rupiah dan yang paling mahal hingga 6 juta rupiah. Sedangkan, untuk lukisan tote bag hanya dijual seharga 50 ribu rupiah. Lukisan-lukisan ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau dengan harapan agar segera laku.

Tak heran, sekitar 2 jam dari berlangsungya acara total dana yang terkumpul sebesar 7 juta rupiah. Uang ini akan segera disumbangkan seluruhnya dengan bekerja sama dengan Humas Polda untuk penyaluran dananya. mwp

dilihat : 40 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution