Senin, 23 Juli 2018 12:41:09 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 127
Total pengunjung : 407675
Hits hari ini : 553
Total hits : 3717703
Pengunjung Online : 17
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Telkomsel Tayangkan Piala Dunia 2018






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 07 Juni 2018 08:08:22
Telkomsel Tayangkan Piala Dunia 2018

Jakarta - Demam Piala Dunia semakin terasa. Telkomsel sebagai Licensed Mobile Broadcaster menghadirkan saluran khusus Piala Dunia 2018 di MAXstrea. Melalui layanan, pelanggan Telkomsel dapat melakukan live streaming siaran pertandingan langsung lewat ponsel kapanpun dan dimanapun.

MAXstream merupakan aplikasi video digital dari Telkomsel yang berisi berbagai konten seperti film, TV show, olahraga maupun kartun dari berbagai saluran layanan video-on demand maupun saluran TV internasional.

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston mengatakan, aplikasi ini dapat diakses kapan saja melalui ponsel, sehingga aksi dan informasi dari lapangan hijau yang paling up to date langsung dari Rusia tidak akan terlewat oleh pelanggan, dimanapun mereka berada. T"ak hanya itu, Telkomsel juga menyediakan paket kuota VideoMAX 30 GB hanya dengan Rp 10 di aplikasi MAXstream,"terangnya, Selasa (5/6) malam.

Alistair mengutarakan optimisme pertumbuhan bisnis mobile video Telkomsel di pasar Indonesia. "Dalam kurun waktu setahun terakhir, pertumbuhan trafik konten video di jaringan Telkomsel meningkat signifikan hingga 250%," jelas Alistair.

Saluran Piala Dunia dapat dinikmati melalui MAXstream, secara eksklusif hanya oleh pelanggan Telkomsel dengan menggunakan layanan internet Telkomsel mulai dari 1 Juni 2018. Seluruh 64 pertandingan Piala Dunia 2018 akan disiarkan secara langsung sejak pertandingan pembuka antara Rusia melawan Arab Saudi pada 14 Juni 2018 hingga partai final pada 15 Juli 2018.

MAXstream juga menghadirkan 24 jam non-stop tayangan seputar Piala Dunia seperti Prime Sports Special World Cup yang mengungkap sisi lain Piala Dunia di luar lapangan dan prediksi pertandingan Piala Dunia yang hadir setiap hari. Ada juga World Cup Best Moment yang mengangkat momentum terbaik Piala Dunia dan World Cup Daily Highlights.bis/red

dilihat : 24 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution