Senin, 23 Juli 2018 12:39:05 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 123
Total pengunjung : 407671
Hits hari ini : 535
Total hits : 3717685
Pengunjung Online : 9
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Kunjungi Korban Bom Gereja, Komunitas Pajero Indonesia One Beri Semangat Untuk Tidak Takut






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 29 Mei 2018 08:08:53
Kunjungi Korban Bom Gereja, Komunitas Pajero Indonesia One Beri Semangat Untuk Tidak Takut

Surabaya,pustakalewi.com - Komunitas Pajero Indonesia One menyampaikan rasa duka mendalam kepada keluarga korban bom gereja di Kota Surabaya, Minggu 28 Mei 2018.

Dipimpin Ketua Pajero One Indonesia Chapter Brawijaya Surabaya dr Sukma Sahadewa mengunjungi keluarga Iswadi salah satu korban bom gereja di Surabaya yang berada di Jalan Ngagel Mulyo IX no 35 Surabaya.

Iswadi (82) dan Sumiati (87) dan anak perempuannya Irene (48) bersama kedua anaknya Vincent (16) dan Tere (14) menjadi korban luka luka dalam penyerangan bom yang terjadi di Gereja Santa Maria Tak Bercela (SMTB) Ngagel Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Iswadi berkesempatan menceritakan pengalaman mengerikan yang dialaminya bersama keluarga di hari Minggu 13 Mei 2018 yang lalu.

"Saat itu kami sekeluarga akan menghadiri misa kedua yang berlangsung pukul 07.30, kami berangkat dari rumaah pukul 07.00 WIB menggunakan angkutan online. Sesampainya di gereja saya ditolong cucu saya Vincent turun dari mobil dan anak saya Irene membayar angkutan online tersebut tiba-tiba ledakan itu terjadi." Cerita Iswadi

Begitu kerasnya ledakan tersebut saya bersama cucu saya Vincent dan Tere mmengalami luka- luka, tanpa saya sadari wajah saya sudah berlumuran darah, untunglah ada bapaak- bapak yang baru pulang dari pengajian melintas dan segera menolong kami dan membawa ke Rumah Sakit Premiere Surabaya.

Kami sangat berterima kasih dengan bapak yang baru pulang dari pengajian tersebut, tanpa melihat perbedaan yang ada bapak tersebut mau menolong kami terang Iswadi.

Akibat ledakan itu kepala Iswadi harus mengalami 12 jahitan dan jahitan didadanya sebanyak 3 jahitan.

Mendengar kisah menyedihkan dari keluarga Iswadi, dr Sukma didampingi beberapa anggota Pajero One Indonesia menyampaikan rasa sedih dan duka yang mendalam atas peristiwa menyedihkan yang menimpa keluarga Iswadi. dr Sukma dan rekan komunitas yang hadir memberi semangat agar jangan takut dan tetap semangat dalam beraktifitas khususnya pergi beribadah kegereja.

Mengakhiri kunjungan yang penuh kekeluargaan ini, rombongan Pajero Indonesia One berkesempatan foto bersama dengan keluarga pak Iswadi. mwp

dilihat : 58 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution