Jum'at, 22 Juni 2018 23:46:05 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 207
Total pengunjung : 400670
Hits hari ini : 1857
Total hits : 3641894
Pengunjung Online : 7
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Kunjungi Sekar Group, Puti dan Fatma Saifullah Yusuf Janji Perhatikan Sektor Pendidikan






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 23 Mei 2018 20:05:28
Kunjungi Sekar Group, Puti dan Fatma Saifullah Yusuf Janji Perhatikan Sektor Pendidikan

Sidoarjo - Cawagub Puti Guntur Soekarno akan memberikan pendidikan gratis untuk SMA/SMK Negeri. Janji Itu disampaikan saat bertemu ribuan pekerja pabrik PT Sekar Grup, Sidoarjo.

Didampingi Fatma Saifullah Yusuf, istri Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul). "Gus Ipul dan saya akan membebaskan biaya pendidikan untuk siswa miskin di sekolah-sekolah swasta dan madrasah," kata Puti, Rabu (23/05).

Dia juga menyebut rencana pemberian insentif untuk para perempuan yang menjadi kepala rumah tangga. "Kami telah merumuskan program PKH (Program Keluarga Harapan) Super untuk ibu-ibu yang menjadi kepala rumah tangga," jelas Puti.

Ia juga mengangkat rencana pemberian anggaran kesehatan dari Pemprov Jawa Timur melalui program Kartu Jatim Sehat. Itu bagi masyarakat yang belum tercover BPJS.

"Gus Ipul dan saya akan menyusun komposisi anggaran pembangunan yang berpihak pada kepentingan rakyat," tambahnya.

Sementara itu Presiden Direktur PT Sekar Laut Tbk Harry Sunogo gembira kedatangan dua wanita tersebut. Harry menitipkan layanan perizinan usaha, yang menurutnya harus cepat, murah dan terjangkau. Ini untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di provinsi ini.

"Saya berharap masalah perizinan untuk usaha, dipermudah agar pengusaha juga mudah dalam mengembangkan usahanya," kata Herry.

Pilkada Jatim kurang 34 hari lagi. Pasangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno semakin intensif bertemu warga masyarakat. Rupanya para karyawan juga telah menyiapkan sambutan pada Puti Guntur dan Fatma Saifullah Yusuf. Gambar-gambar Gus Ipul-Puti Guntur dilambai-lambaikan ribuan buruh yang hadir untuk menyambut keduanya.

"Semoga Gus Ipul-Mbak Puti terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur," jelas Sumiati, pekerja pabrik.

Karyawan lain tak ketinggalan berebut untuk salaman dengan Puti dan Fatma. "Salam kami untuk untuk Gus Ipul," kata Farida, seorang karyawan. "Terima kasih, nanti saya sampaikan," tandas Fatma. 

Siang itu, Puti Guntur dan Fatma dielu-elukan para karyawan. "Salam untuk keluarga, sanak-saudara dan tetangga di rumah. Jangan lupa, pilih nomor 2 ya. Salam untuk para kerabat di desa, di kampung, jika nanti mudik lebaran," pungkasnya.red

dilihat : 50 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution