Selasa, 20 Agustus 2019 18:56:54 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520079
Hits hari ini : 1368
Total hits : 4881423
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Cleo Ambassador 2018 Ruang Cleo “Spot Us with Your Shoot”






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 21 Mei 2018 11:05:55
Cleo Ambassador 2018 Ruang Cleo “Spot Us with Your Shoot”

Surabaya,plewi.com - Cleo Business Hotels kembali mengadakan program Cleo Ambassador. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang lebih menyusun konsep entrepreneur, ditahun kedua ini Cleo Ambassador 2018 diselenggarakan dengan konsep kompetisi menyusun feed untuk grid Instagram Cleo Business Hotels dalam bentuk foto di spot-spot menarik di Cleo Business Hotels.

Tidak hanya kompetisi, peserta pun akan dibekali dengan berbagai workshop yang menunjang. Untuk mengikuti acara ini, peserta hanya perlu membayar Rp. 100.000 sebagai biaya pendaftaran.

Rangkaian Cleo Ambassador 2018 dimulai sejak 2 April 2018 hingga acara puncaknya yang berlangsung pada 19 Mei 2018. Kegiatan ini diawali oleh pre competition workshop, photo taking in Cleo Bussiness Hotel, elimination dan final day.

Dalam kegiatan ini turut di hadirkan pula para ahli di bidang fotografi dan content creator sebagai juri dan pembicara yaitu Wirasakti yang dikenal dengan nama Instagram @terjebakrindu, Yusuf Yulianto, dosen Fotografi UK Petra yang juga seorang content creator dengan nama Instagram @yusufhy_, Rio Yapari, founder dari All Seasons Photography, dan Gloria Priscilla Ali, dosen Grapic Designer dari Raffless Design Insitute.

"Pada event Cleo Ambassador kali ini, kami tidak hanya mengajak peserta untuk berkompetisi, namun juga memberikan pembekalan pada peserta agar mendapat ilmu dari photographer yang handal di bidangnya." kata Agnes Angelina, Marketing Communication dari Tanly Hospitality selaku management Cleo Business Hotels.

Jumlah peserta yang mengikuti acara ini berjumlah 35 peserta, dan dibagi menjadi 2 tahapan eliminasi dengan final day.

Pemenang utama Cleo Ambassador 2018 akan mendapatkan mirrorless camera Fujifilm X-A3, Scholarship voucher di Raffles Design Institute, dan berbagai hadiah menarik lainnya dengan total Rp 125.000.000.

Dengan adanya Cleo Ambassador sebagai program unggulan Cleo Business Hotels, diharapkan dapat menggali setiap potensi-potensi yang dimiliki oleh generasi muda di Surabaya untuk lebih kreatif dalam setiap peluang yang ada harap Agnes

Melalui acara ini diharapkan Cleo Business Hotels juga dapat menjalin, menambah, dan mempererat komunikasi yang baik dengan para partner yang telah mendukung Cleo Ambassador 2018. mwp

dilihat : 435 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution