Minggu, 18 Agustus 2019 18:00:25 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520077
Hits hari ini : 1308
Total hits : 4877417
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Buka Puasa Bersama dan Silahturahmi Lintas Umat Kecamatan Rungkut






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 20 Mei 2018 10:11:55
Buka Puasa Bersama dan Silahturahmi Lintas Umat Kecamatan Rungkut

Surabaya,plewi.com - Buka bersama dan Silahturahmi Lintas Umat Beragama diadakan di Gereja Katolik Roh Kudus Purimas Rungkut Surabaya.

Paguyuban yang saat ini di ketuai oleh Anom Surahno (GKJW Rungkut) Ini sudah terjalin cukup lama. Paguyuban ini diinisiasi oleh beberapa Tokoh dan Pemuka Agama di wilayah kecamatan Rungkut dan Gunung Anyar Kota Surabaya Untuk menjaga komunikasi dan menjadi wadah silahturahmi antar umat beragama. Pada kesempatan sebelumnya juga sering mengadakan kegiatan bersama. Seperti jalan sehat, pertunjukan seni, dan berdiskusi.

Pada Sabtu (19/5/2018), Paguyuban Antar Lembaga Umat Beragama Rungkut-Gunung Anyar Surabaya (Paluba) kembali menggelar kegiatan bersama yaitu buka bersama & silaturahmi di Gereja Katolik Paroki Roh Kudus Perum Purimas Rungkut Surabaya.

Dalam kegiatan buka bersama tersebut turut mengundang ratusan anak yatim dari pesantren di lingkungan Rungkut dan Gunung Anyar Surabaya.

Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami juga turut hadir dalam acara itu, Ia mengatakan kegiatan tersebut merupakan suatu hal yang positif karena bisa membangun wujud rasa berbagi.

"Meski berbeda dari segi keyakinan, tetapi kita semua tetap harus mesra. Akan lebih baik lagi, kalau kita tingkatkan komunikasi untuk memperat silaturahmi," ujar Esti disela sambutannya.

Pada Minggu (13/5/2018) dan Senin (14/5/2018) lalu, peristiwa ledakan bom bunuh diri terjadi bertubi-tubi di Surabaya.

"Saya mengimbau masyarakat untuk tidak membagikan informasi yang menyebabkan ketakutan dan kekhawatiran. Surabaya tidak takut melawan teroris. Surabaya wani, karena Surabaya adalah Kota Pahlawan,"

Menanggapi hal itu, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Kompol Esti Setija menghimbau masyarakat untuk tidak segan melaporkan ke kepolisian jika mencium gelagat yang mencurigakan. tutupnya.

Selain itu, silahturahmi ini juga dihadiri oleh Ketua FKPM Rungkut Joko Suwondo, Danramil Rungkut Mayor Suprianto.Hiz

dilihat : 443 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution